Lagi Gak Di Rumah, Lokasi Canti Tachril Istri Adipati Dolken Kala Nyusui Anak Bikin Syok
Instagram/cantitachril
Selebriti

Canti Tachril istri Adipati Dolken bongkar perjuangan sebagai ibu muda. Canti juga memperlihatkan lokasi yang ia pakai untuk menyusui sang bayi yang kemudian membuat netizen cukup syok.

WowKeren - Canti Tachril istri Adipati Dolken belakangan jadi perbincangan. Pasalnya, untuk kesekian kalinya, Canti berbagi lika-liku sebagai ibu muda. Canti curhat detik-detik sang anak lapar meminta ASI di saat dirinya tengah asyik berbelanja.

Canti pun terpaksa mengesampingkan egonya demi memberi ASI pada sang putri cantik yang diberi nama Nareswari Isthika Dyah Koesmadji. Dibantu oleh pelayan toko, Canti akhirnya bisa menangani situasi genting saat baby Nareswari menangis meminta ASI.

"When youre shopping but she got hungreh 🙃 (saat kamu sibuk belanja dan anak lapar) - udah selese kok tp. Shoutout to mba toko yg ngebantuin shopping HAHAHA lofyu mba ❤️," tulis Canti lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis (26/1).

Di foto tersebut, Canti terlihat memakai outfit serba hitam. Ia menggendong baby Nareswari di pengakuannya sembari memberi ASI. Ibu satu anak itu kemudian melakukan mirror selfie di tengah kesibukannya menyusui anak.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, netizen menyadari suasana dan lokasi yang dipakai Canti untuk menyusui sang putri. Dilihat dari situasinya, Canti menyusui baby Nareswari di salah satu outlet fashion ternama Zara. Pasalnya, ciri khas dinding dan tirai yang terlihat di foto Canti khas dengan ruang ganti di outlet Zara.

Photo-INFO

Twitter

Netizen pun ramai berkomentar kocak, mengingat tempat itu biasa dipakai untuk ruang ganti alih-alih menyusui. Meski begitu, Canti tetap mendapat pujian karena perjuangannya sebagai seorang ibu.

"Seneng deh liat artis yang kalo mengasihi gak di pumping2, langung pada. Pabriknya😍😍," kata @su**. "Dunia ibu menyusui😂," celetuk @sa**. "Ka @adipati harus support n always jd mood booster yaa buat ka canti, jgn cuek bebek loh 😄 krna asi booster terampuh adalah ketika mamanya happy 🥰," saran @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru