Denny Sumargo Sebut Reza Rahadian Tak Mungkin Cinlok Dengan Prilly Latucionsina Bikin Curiga
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo tak yakin Prilly Latuconsina bisa cinlok dengan Reza Rahadian. Hal ini bermula ketika Denny Sumargo membahas soal cinlok alias cinta lokasi.

WowKeren - Denny Sumargo jadi perbincangan lantaran meyakini Reza Rahadian tidak akan mengalami cinlok (cinta lokasi) dengan Prilly Latuconsina. Hal ini bermula dari aktor sekaligus YouTuber yang akrab disapa Densu ini membahas soal cinlok dengan Prilly.

Densu mengaku pernah cinlok hanya karena ciuman dengan lawan mainnya. "Gue dulu cinlok loh gara-gara cipokan doang, kok enak ya," kata Densu nyengir dalam potongan video yang dibagikan akun @insta_julid pada Kamis (26/1/2023).

Prilly lalu menimpali pernyataan Densu dengan mengatakan jika ciuman saja bisa membuat cinlok, maka ia bisa mengalami itu dengan Reza Rahadian. Diketahui keduanya memerankan karakter suami istri dalam serial "My Lecturer My Husband".

Densu

Instagram


"Kalau saya gitu, saya udah cinlok sama Reza Rahadian gak sih? Adegannnya juga begitu, kiss kiss (ada ciuman)," ucap Prilly.

Namun Densu tidak yakin Prilly bisa cinlok dengan Reza Rahadian. Sayangnya Densu sambil tertawa tak mengungkap alasannya Reza tidak mungkin cinlok dengan Prilly.

"Ah nggak kalau sama Reza, nggak sih gue nggak yakin lo cinlok sama dia," kata Densu. "Kenapa emang?" tanya Prilly penasaran. "Ah nggaklah hehe Reza? Ah nggak ah ha ha ha," ujar Densu tertawa.

Netizen ramai mengomentari video Densu dengan Prilly tersebut. Reaksi Densu seakan membuat netizen sudah paham terkait Reza yang diisukan sebagai penyuka sesama jenis.

"Densu menyiratkan yang tersirat tapi reza emang best actor bgt sihh," kata akun @fa***. "Yang paham pasti senyum," sambung akun @kome***. "Takut salah persepsi saya, tapi pikiran saya kesana," ujar akun @shara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait