Gala Sky Semangat Pamer Video Vanessa Angel-Bibi, Pengasuhnya Nyesek Tahan Tangis
Instagram
Selebriti

Momen Gala Sky memperlihatkan video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sukses membuat netizen jadi sedih. Bahkan pengasuhnya, Siska ikut nyesek melihat Gala Sky.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah tumbuh makin pintar dan menggemaskan di usianya yang menginjak 2 tahun. Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini pun sering terlihat muncul di media sosial sang tante, Fujianti Utami alias Fuji An.

Kekinian, Gala Sky sudah jago berinteraksi dengan netizen. Dalam video singkat yang dibagikan akun @insta_julid pada Kamis (26/1/2023), Gala Sky muncul di live Instagram pengasuhnya, Siska Lorensa.

Tampak Gala Sky memperlihatkan video Vanessa dan Bibi yang tersimpan dalam tablet-nya. "Ini mami guys, mami, mami," ujar Gala sembari memperlihatkan video Vanessa bersama Bibi.

Gala Sky dan Siska

Instagram


"Kangen mami," sambung Gala ketika menyaksikan video kenangan Vanessa. Siska yang berada di samping Gala Sky terlihat sedih menyaksikan momen tersebut.

Netizen pun ramai mengungkap rasa sedih ketika menyaksikan video Gala Sky. Mereka ikutan mewek seperti Siska mengingat Gala Sky sudah jadi anak yatim piatu di usia yang masih sangat kecil.

"Ya Allah sedih banget liat Siska nangis jadi ikutan mewek Alfatihah bibi dan vanes, semoga surga untuknya Aamiin ya rabbal alamin," kata akun @dilan***. "Gala liat dari video aja udah seneng ya nak anak kuat," sambung akun @wulan***. "Ga bs bayangin jd Siska pas hari kejadian mengalami bareng Alm & Almh... klo gw jd Siska udh pasti baper mulu liat Gala ky gitu... " seru akun @wahyu***.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Selain Gala Sky dan Siska Lorensa, Tubagus Joddy sang sopir berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut. Namun kini Joddy mendekam di penjara karena dianggap lalai mengemudikan mobil majikannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait