Tak Ditegur Rayyanza Cipung, Bunda Corla: Lu Belagu Jadi Bocah Ye
Instagram
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Bunda Corla mengomel pada Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena tidak menyapanya. Hal ini terjadi ketika Bunda Corla mengunjungi kediaman Raffi dan Nagita di Andara.

WowKeren - Bunda Corla sempat mengunjungi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah Andara baru-baru ini. Ia pun disambut hangat di sana.

Menariknya ketika asyik ngobrol di halaman dekat kolam renang bersama Raffi dan Nagita bersama yang lain, Bunda Corla tiba-tiba menyoroti Rayyanza Malik Ahmad yang terlihat di balik jendela kamar lantai atas. Awalnya sebelum memakai kacamata, Bunda Corla menyangka itu adalah kamar hantu.

"Itu kamar hantu?" tanya Bunda Corla dalam video singkat yang dibagikan akun @nagita.fc pada Kamis (26/1/2023). "Bukan kamar hantu, itu anak gue Rayyanza di kamar atas, kamar hantu lagi," balas Raffi Ahmad sewot menjelaskan bahwa sosok di jendela itu adalah Rayyanza atau akrab disapa Cipung.

"Itu sih Rayyanza," seru Nagita turut menimpali. "Rayyanza..." sambung Nagita sambil melambaikan tangan pada putranya.

Bunda Corla

Instagram


Dengan gaya ceplas-ceplosnya, Bunda Corla menggoda Rayyanza sombong karena tidak menegurnya. Ucapan Bunda Corla ini langsung dibalas tawa oleh orang-orang yang ada di sana.

"Bunda gak ditegur sombong, lo belagu lo ya," ujar Bunda Corla mengomel. "Itu anak gue, dia kagak ngerti," ucap Raffi. "Belagu lo belagu, lo belagu sama gue, sombong sama gue," sambung Bunda Corla. "Itu udah dadah dadah," timpal Marshel Widianto yang juga ada di situ.

Bunda Corla masih menggoda Rayyanza yang kalah pamor darinya. Ia menyinggung soal dirinya yang menjadi peringkat teratas pencarian google sepanjang tahun 2022, sementara Rayyanza ada di peringkat tiga..

"Lo belagu ya sama gue, ini (gue) nomor satu lo nomor tiga di google, lo belagu jadi bocah ye, belagu, jangan nengok gue, jangan nengok gue," ujar Bunda Corla. Namun kemudian terlihat Rayyanza tampak tersenyum dari balik jendela itu menyadari sosok Bunda Corla.

"Dia ketawa dia ketawa," ujar Raffi dan Nagita heboh melihat Rayyanza tertawa dari jendela kamar. "Udah capek, biarin," balas Bunda Corla bercanda kemudian melanjutkan ngobrol dengan Raffi, Nagita serta lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait