Song Joong Ki Juga Bingung, Sudah Punya Fancafe Sebelum Jadi Artis
Selebriti

Song Joong Ki terungkap sudah punya fancafe sendiri bahkan sebelum debut jadi artis. Bahkan Song Joong Ki sendiri juga bingung kenapa bisa memiliki fancafe meski saat itu bukan selebriti.

WowKeren - Song Joong Ki terungkap sudah pernah muncul di TV jauh sebelum dirinya debut sebagai aktor atau artis. Song Joong Ki muncul di program acara kuis KBS di masa lalu, saat masih jadi maba di Universitas Sungkyunkwan. Namun Song Joong Ki rupanya juga sudah memiliki fancafe sebelum debut jadi artis.

Hal itu terungkap lewat program acara KBS 2TV "Entertainment Company Live" yang tayang pada Kamis (26/1). Episode kali ini melaporkan tentang "selebriti yang ditemukan oleh KBS". Program berita hiburan itu mengungkapkan peringkat 1 hingga 8 pada episode tersebut dengan Song Joong Ki berada di posisi ke-2.

Acara tersebut mengungkapkan bahwa Song Joong Ki pernah muncul di program televisi KBS 1 TV "Quiz Korea" pada tahun 2006 ketika ia berada di tahun pertama belajar ilmu sosial di Universitas Sungkyunkwan. Berkat wajah rupawannya, Song Joong Ki pun langsung meraih popularitas usai kemunculannya di program acara tersebut.

Saat itu, Song Joong Ki mendapat banyak perhatian karena ketampanannya dan mengungkapkan bahwa mimpinya adalah menjadi pembawa berita. Bahkan, sehari setelah tampil di acara itu, sebuah fancafe Song Joong Ki juga dibuat berkat visualnya yang mempesona. Song Joong Ki juga dibuat bingung sendiri akan fenomena tersebut.


"Aku benar-benar pergi ke acara itu sebagai pengganti tapi kemudian klub penggemar dibuat setelah siaran. Aku benar-benar bingung karena saat itu aku bahkan bukan seorang selebriti," beber Song Joong Ki.

Song Joong Ki muncul di “Quiz Korea” sebagai mahasiswa baru di Departemen Ilmu Sosial Universitas Sungkyunkwan pada tahun 2006 dan bahkan maju ke babak final. Belakangan, Song Joong Ki mengungkapkan cerita tak terduga di balik layar dari acara tersebut. Song Joong Ki rupanya hadir di acara tersebut untuk menggantikan peserta lain.

"Orang lain seharusnya muncul di acara itu, tetapi mereka tiba-tiba mengundurkan diri dari tim, jadi saya dipilih untuk menggantikan mereka. Saya begadang 4-5 malam untuk mempersiapkannya dengan tergesa-gesa," pungkasnya.

Song Joong Ki dulu bermimpi menjadi penyiar daripada aktor. Namun, 2 tahun kemudian, ia memulai debutnya di KBS "My Precious You" dan berjalan di jalur seorang aktor. Terbaru, Song Joong Ki kembali sukses membuktikan kemampuan aktingnya saat membintangi drama hits, "Reborn Rich".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru