Adu Bacot Nikita Mirzani dan Bunda Corla Diramal Terjadi Gegara Hasutan Orang
Instagram/corla_2
Selebriti

Pertengkaran Nikita Mirzani dan Bunda Corla sempat jadi sorotan publik karena keduanya adu mulut di sosial media. Meski kini telah berdamai, terkuak ramalan mengejutkan soal pemicu pertengkaran Nikita dan Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla jadi sorotan karena sempat adu bacot dengan Nikita Mirzani. Padahal awalnya, Bunda Corla dan Nikita berteman baik di sosial media.

Disisi lain, seorang peramal, Bunda Nadira, sempat menerawang soal awal mula Bunda Corla dan Nikita ribut. Sang peramal membocorkan dugaan Nikita dan Bunda Corla cuma ribut settingan. Namun pertengkaran bohongan itu malah jadi berlanjut setelah Bunda Corla dihasut seseorang.

Instagram

Adu Bacot Nikita Mirzani-Bunda Corla Diramal Terjadi Gegara Hasutan Orang

"Seperti yang bunda terawangkan minggu lalu, bunda bilang adanya pengaturan, pada akhirnya nanti damai," kata peramal Bunda Nadira. "Tapi memang betul ada kesalahpahaman dan Nyai kesal sama Bunda Corla karena hasutan orang ke Bunda Corla. Intinya Nikita dan Bunda Corla sama-sama baik tapi sama-sama meledak juga kalau ada masalah cenderung dengan emosi dulu, baru setelahnya mereda."


Tak cuma itu, Bunda Nadira juga mengungkap ramalannya terkait isu Bunda Corla transgender. Menurut Bunda Nadira, Bunda Corla seorang wanita tulen.

"Bunda C itu wanita sah di mata hukum," seru Bunda Nadira. "Di KTP dan paspornya itu wanita, jadi kalau ada yang bilang Bunda C itu laki-laki, hati-hati bisa diproses tuduhannya."

Sebelumnya, Bunda Corla sempat pula disindir sebagai waria tanpa rahim oleh Nikita. Ibu tiga anak itu tak terima disebut iri pada Bunda Corla.

"Jangan bilang gue iri. Gue enggak mungkin iri sama orang yang enggak punya rahim. Paham ya. Jangan bilang gue iri, gue enggak mungkin iri sama nenek-nenek," sindir Nikita. "Enggak usah bawa-bawa waria tubeless, dia beda kelas. Dia di bawah kaki gue. Dia sampah, gue bukan. Jangan bilang gue iri. Iri sama siapa? Iri sama orang yang tinggal di penampungan selama 20 tahun? Itu maksud kalian? Iri sama orang yang human trafficking?"

Namun pasca ribut-ribut, Nikita mengungkap kalau ia sudah berdamai dengan circle Bunda Corla. Ia menilai sudah tak ada lagi yang perlu diributkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait