Park Hyung Sik Soroti Cara Bicara Jeon So Nee Yang Terlalu Blak-Blakan
tvN
Selebriti

Park Hyung Sik dan Jeon So Nee melakukan pemotretan yang menginterpretasikan kembali cerita dari dua karakter utama yang menjadi penyelamat satu sama lain dalam 'Our Blooming Youth'.

WowKeren - Park Hyung Sik dan Jeon So Nee dalam waktu dekat akan menyapa penonton lewat "Our Blooming Youth". Kedua bintang muda itu baru-baru ini melakukan pemotretan couple dengan majalah Elle Korea untuk mempromosikan drama baru mereka.

Pemotretan Park Hyung Sik dan Jeon So Nee menginterpretasikan kembali cerita dari dua karakter utama yang menjadi penyelamat satu sama lain dalam "Our Blooming Youth" melalui suasana misterius. Keduanya mengejutkan staf karena menunjukkan chemistry mereka yang selalu berubah selama syuting.

Selain pemotretan, mereka juga menjalani wawancara berbagi pemikiran jujur tentang kesan pertama satu sama lain. Park Hyung Sik mengatakan, "Jeon So Nee terlihat dingin pada awalnya. Tapi itu tidak berlangsung lama."

Park Hyung Sik membeberkan bahwa sisi baru Jeon So Nee selalu muncul setiap kali mereka bertukar dialog. "Kami dengan cepat menjadi teman saat kami berbagi keprihatinan kami," ujar sang aktor ganteng.


Park Hyung Sik Soroti Cara Bicara Jeon So Nee Yang Terlalu Blak-Blakan

Source: Naver

Jeon So Nee juga membagikan kesan pertamanya tentang Park Hyung Sik. "Kesanku tetap sama dari awal hingga akhir dengan cara yang baik. Dia tampak ramah, sopan, dan profesional dalam apa yang dia lakukan, dan ternyata memang begitu," ungkapnya.

Park Hyung Sik lantas membeberkan bagaimana rasanya menjadi rekan akting Jeon So Nee dalam "Our Blooming Youth". "So Nee memiliki reaksi yang hebat. Berkat dia, ada poin di mana aku bisa tampil dengan percaya diri," tuturnya,

Jeon So Nee ikut mengatakan, "Aku merasakan hal yang sama. Ada saat ketika aku bisa sepenuhnya fokus pada aktingku berkat reaksi Hyung Sik dalam adegan yang tidak terduga. Pada hari pertamaku mengalaminya, aku bahkan mengirim sms kepadanya untuk berterima kasih."

Park Hyung Sik mengingat momen Jeon So Nee itu dan menyoroti cara bicara blak-blakan sang aktris. "Aku ingat itu. Setelah (kami selesai syuting untuk) adegan itu, dia tiba-tiba berkata, 'Ah, Hyung Sik, barusan hebat.' Aku terkejut karena ini adalah pertama kalinya mendengar seorang aktor berbicara terus terang seperti ini," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait