Beomgyu TXT Tampil Seksi di Showcase 'The Name Chapter: TEMPTATION' Picu Reaksi Rusuh
Entertainment SBS
Musik

Pada Kamis (26/1), TXT menggelar showcase di depan media jelang perilisan 'The Name Chapter: TEMPTATION'. Penampilan Beomgyu yang ditunjukkan dari foto rilisan media Korea bikin geger.

WowKeren - Jelang rilis album baru, TXT telah menggelar comeback showcase untuk media pada Kamis (26/1). Sementara foto-foto selama showcase telah beredar di dunia maya, Beomgyu menarik perhatian karena penampilannya yang berbeda.

Sebelum showcase, TXT telah meluncurkan beberapa teaser untuk album "The Name Chapter: TEMPTATION" yang bakal dirilis pada hari ini, Jumat (27/1). Album tersebut punya title track berjudul "Sugar Rush Ride" yang disebut-sebut berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Beomgyu TXT Tampil Seksi di Showcase \'The Name Chapter: TEMPTATION\' Picu Reaksi Rusuh

Source: Twitter

Meski hanya berdurasi setengah menit, teaser "Sugar Rush Ride" telah membuat fandom rusuh. Secara khusus, Beomgyu menjadi perbincangan panas karena penampilan seksinya. Reaksi MOA semakin menjadi-jadi usai foto-foto Beomgyu di showcase dirilis.

Pada foto-foto itu, karisma Beomgyu tampak meluap-luap. Visualnya yang menakjubkan diabadikan dengan kamera jurnalis, tanpa perlu edit lebih lanjut. Selain permainan ekspresi yang menarik dari foto-foto jurnalis, Beomgyu agaknya bergerak lebih intens hingga perutnya terlihat.


Beomgyu TXT Tampil Seksi di Showcase \'The Name Chapter: TEMPTATION\' Picu Reaksi Rusuh

Source: Twitter

"Ya Tuhan, ini era dia," kata salah satu fans. "Apakah kita akan menyaksikan ini?" sahut fans lain. "Kekuatan yang dia miliki...," imbuh yang lain.

"Visualnya selalu menakjubkan," komentar seorang fans. "Moa, apa menurutmu Beomgyu terlihat sangat keren untuk comeback kali ini? Seperti ekspresinya saat dia melakukan sugar rush ride. Entah berapa banyak kalimat yang dia dapatkan di comeback kali ini tapi mataku akan selalu tertuju pada beomie-ku," ujar netizen lainnya.

Sebelumnya, TXT rajin memberikan pembaruan tentang album baru mereka "The Name Chapter: TEMPTATION" lewat interaksi dengan fans di Weverse. Sehingga membuat penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan mereka tampilkan berikutnya.

Sementara itu, TXT merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" pada hari ini 27 Januari 2023. Setelahnya mereka akan menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" yang dimulai pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru