Aktris Rebecca Tamara Diduga Bakal Gantikan Amanda Manopo Di 'Ikatan Cinta'
Instagram
Selebriti

Karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo di sinetron 'Ikatan Cinta' dicurigai bakal digantikan oleh aktris lain. Aktris tersebut digadang-gadang adalah Rebecca Tamara.

WowKeren - Amanda Manopo diketahui telah memutuskan hengkang dari sinetron populer "Ikatan Cinta". Di sinetron tersebut, Amanda berperan sebagai Andin istri dari karakter Aldebaran yang dimainkan Arya Saloka.

Terkait keluarnya Amanda dari "Ikatan Cinta", peran Andin disebut akan digantikan oleh aktris lain. Aktris beruntung yang digadang-gadang bakal menggantikan Amanda adalah Rebecca Tamara.

Kabar ini mencuat usai Rebecca muncul dalam episode terbaru "Ikatan Cinta". Di sinetron tersebut, Rebecca memerankan karakter bernama Zara. Rebecca kemudian lewat akun Story Instagram pribadinya memposting potongan adegan Zara tengah berbincang dengan Aldebaran.

Karena hal ini, muncul spekulasi jika Rebecca akan menggantikan posisi Andin di sinetron "Ikatan Cinta". Sementara itu, Rebecca sendiri belum buka suara soal spekulasi tersebut.

Di sisi lain, Rebecca sendiri sebenarnya sudah tak asing di layar kaca. Rebecca dikenal kerap membintangi sederet judul FTV maupun sinetron. Tentu bakat akting Rebecca tak perlu diragukan lagi.


Aktris kelahiran 1994 itu diketahui mengawali kariernya sebagai model. Ia kemudian terjun ke dunia seni peran lewat sinetron "Heart Series 2" pada 2013 silam. Kini, namanya semakin jadi pusat perhatian usai muncul dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Diketahui, kabar hengkangnya Amanda dari sinetron "Ikatan Cinta" cukup mendadak. Karakter Andin diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Episode tersebut menjadi adegan terakhir Amanda berada di "Ikatan Cinta".

Sedang, karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka tampaknya masih bertahan sampai episode yang cukup lama. Karena itu, muncul prediksi jika Aldebaran akan memiliki pendamping baru yang digosipkan bakal diperankan Rebecca Tamara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru