Presiden Prancis Emmanuel Macron Dikritik Usai Jadi Fotografer BLACKPINK
Twitter
Selebriti

BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser 'Born Pink'. Mereka juga memiliki sederet jadwal grup lain termasuk mengisi festival musik Coachella 2023 pada April nanti.

WowKeren - BLACKPINK belum lama ini menghadiri Le Gala des Piéces Jaunes, acara amal yang diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Jennie cs rupanya juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Bahkan ada satu momen menarik ketika Emmanuel Macron menjadi fotografer BLACKPINK saat berfoto dengan Pharrell Williams. Momen itu dibocorkan oleh Alexandre Arnault, wakil presiden brand perhiasan Tiffany & Co.

Lewat Instagram Story, Alexandre Arnault menandai orang-orang yang ada dalam foto unggahannya. Meskipun wajahnya tidak terlihat, Alexandre Arnault menandai akun @emmanuelmacron sebagai orang yang mempotret BLACKPINK dan Pharrell Williams.

Namun masyarakat Prancis memberikan opini negatif terhadap aksi Presiden Prancis itu. Menurut laporan Korea Joong Ang Ilbo, reaksi negatif itu sebagian disebabkan oleh fakta bahwa telah terjadi demonstrasi massal di Prancis menentang inisiatif reformasi pensiun pemerintah.


Presiden Prancis Tuai Kritikan Gara-Gara Jadi Fotografer BLACKPINK

Source: Instagram

Laporan berita menyatakan bahwa hingga dua juta orang berdemonstrasi pada 19 Januari di kota-kota besar seperti Paris. Rakyat Prancis menuliskan kritikan, "Presiden Macron seharusnya mengurus Prancis" dan "Semua orang Prancis meratapi, sementara presiden tersenyum"

Reaksi negatif rakyat Prancis ini juga langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan yang menyetujui alasan mereka memberikan kritikan. "Jika aku orang Prancis, aku akan menggertakkan gigi karena marah," tulis seorang netizen. "Aku juga akan frustrasi," imbuh lainnya.

"Ini bukan waktunya untuk mengkritik dia. (Situasi Presiden) kami sama seriusnya," tambah netizen lain. "Jika kamu memikirkan pihak lain, aku jelas bisa memahami kemarahan mereka," sahut lainnya. "Aku bisa mengerti kebenciannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "Born Pink". Mereka juga masih memiliki sederet jadwal grup lain termasuk mengisi festival musik Coachella 2023 pada April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru