Dikta Wujudkan Impian Sang Mama Merokok di Jepang
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta membagikan foto kebersamaan dengan sang ibunda di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Dikta mengaku berhasil mewujudkan impian sang ibunda tercinta.

WowKeren - Dikta mengaku telah mewujudkan satu impian sang ibunda tercinta. Hal ini diungkap Dikta melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Dikta membagikan foto kebersamaan dengan sang ibunda saat berada di Jepang.

"Alhamdulillah akhirnya wishlist mama terkabulkan..." tulis pria pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu di Instagram pada hari ini, Jumat (27/1).

Ternyata, impian yang dimaksud Dikta adalah sang ibunda bisa merokok di Jepang. Tampak, Dikta membagikan video sang ibunda yang tengah merokok ketika menyeberang jalan. Dikta kemudian mengaku akan mengajak ibunda ke Eropa selanjutnya.

"Ngerokok di jepang.. next ngroko di eropah ya ma #smoking #in #japan #trip #with #endangpratiwi," pungkas Dikta.

Dikta Wujudkan Impian Sang Mama Merokok di Jepang

Instagram

Postingan Dikta itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku senang ketika melihat momen kebersamaan Dikta dengan sang mama. Bahkan, ada netizen menyebut Dikta adalah suami idaman karena ia sangat sayang kepada sang ibunda.

"Mba senang melihat mama sama mas tata @dikta senang di jepang Alhamdulilah...I Love you," komentar salah satu netter. "Aduh suamiable bgt ni, kalo sayang bgt sm ibunya pasti jg bakal sayang sm istrinya nanti," kata netter lain. "Kebayang ga dia bakal secinta apa sm istrinya nanti," ucap netter lain.

Diketahui, Dikta merupakan salah satu penyanyi berbakat di Indonesia. Dikta sempat menjadi vokalis dari grup musik bernama Yovie & Nuno. Ia mulai bergabung dengan Yovie & Nuno pada saat terjadi perubahan formasi di tahun 2007 silam.

Setelah berkarier bersama setelah bertahun-tahun, Dikta memutuskan keluar dari Yovie & Nuno. Meski begitu, Dikta sampai saat ini masih cukup aktif menjadi penyanyi dan menghibur para penggemar tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait