Hotman Paris Tegaskan Tak Ada Mediasi Antara Venna Melinda-Ferry Irawan, Bakal Cerai
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Venna Melinda sepertinya sudah mantap untuk berpisah dari Ferry Irawan pasca mengalami KDRT beberapa waktu lalu. Untuk menyelesaikan kasus ini, Venna menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda atas suaminya, Ferry Irawan, hingga kini masih terus bergulir. Ferry sendiri hingga saat ini juga masih mendekam di balik jeruji besi.

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna, sebelumnya juga telah menyampaikan bahwa kliennya tidak ingin berdamai dengan Ferry. Bahkan ia juga menegaskan tidak ada mediasi di antara Venna dengan Ferry.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa memang sudah benar-benar tidak ada kata damai dalam kasus perkara pasangan suami istri tersebut. "Tidak ada mediasi, sudah pasti tidak ada mediasi, tidak ada perdamaian," tegas Hotman kepada awak media di Polda Jawa Timur, Kamis (26/1).

Selain itu, Hotman juga menegaskan bahwa Venna akan segera mengakhiri bahtera rumah tangganya bersama Ferry meski baru seumur janggung. Dengan begitu, Hotman pun meminta agar tidak ada lagi yang membahas soal kelanjutan rumah tangga kliennya dengan Ferry lagi.

"Akan cerai juga, akan cerai, jadi jangan tanya lagi," ungkap Hotman. Pernyataan tegas Hotman ini seakan sekalian menjawab isu yang beredar soal kabar Venna Melinda akan berdamai dengan Ferry Irawan.

Sementara itu, Hotman mengungkapkan keperluan dirinya dan Venna kembali mendatangi Polda Jatim pada Kamis (26/1) kemarin itu untuk menyerahkan bukti tambahan atas kasus KDRT. "Untuk datang untuk BAP lagi terkait dengan beberapa hal," ujar Hotman.

Dalam hal itu, kata Hotman, Venna juga sudah memberikan bukti tambahan mengenai kasus dengan tersangka suaminya sendiri itu. Adapun bukti ini adalah bukti medis. Menurut Hotman bukti ini nantinya akan semakin mempertegas dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Venna itu memang bukan lah rekaan semata.

"Yang pertama adalah hari ini (Kamis, 26/1) Venna akan menyerahkan bukti-bukti medis, baik bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit, dan itu akan dibuktikan secara medis, jadi bukan fitnahan, akan diserahkan semua," tutup Hotman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait