Cowok Bumi Vs Mamba, 5 Member NCT Dream Memikat di Fashion Airport Baru
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream terlihat di Bandara Internasional Incheon Seoul, Korea Selatan hari ini, Jumat (27/1). Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil dengan fashion airport berbeda.

WowKeren - Hari ini, Jumat, 26 Januari, kelima anggota NCT Dream kembali menunjukkan penampilan memikat mereka di fashion airport baru. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung muncul di Bandara Interanasional Incheon Seoul untuk melenggang ke Malaysia.

Haechan tidak bergabung karena masih vakum meski telah diumumkan akan segera kembali untuk promosi comeback NCT 127 "Ay-Yo" pada 20 Januari ini. Sedang, Mark Lee tengah tur konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK".

NCT Dream terlihat tampil dengan tone warna sama untuk fashion airport mereka kali ini. Mereka memilih warna hitam dan hijau untuk menunjang gaya keren mereka.

Renjun bak cosplay menjadi pangeran kerajaan dengan mengenakan sweater turtle neck hitam yang dimasukkan di skinny jeans warna senada. Ia menyempurnakan gaya maskulinnya dengan sepatu pantofel hitam legam serta tas tangan kulit warna senada.


Jeno memikat dengan memadukan gaya mamba sekaligus bumi. Ia mengenakan kaos turtle neck hitam dipadukan skinny jeans warna senada. Gaya Jeno sangat stylish dengan shearling jacket warna hijau. Sepatu pantofel hitam memberikan kesan elegan atas penampilannya.

Fashion Airport NCT Dream

Sumber: Dispatch/Newsen

Jaemin juga memadukan gaya mamba sekaligus bumi, namun ia memilih tampil lebih kasual. Jaemin mengenakan kaos hijau mencolok dengan jaket senada dipadukan sweat pants hitam. Jaemin menghalau dingin dengan memakai 2 jaket, di mana outer adalah fur jacket hitam. Jaemin tampak trendi dan santai dengan topi bisbol hitam dan sneakers biru muda-putih.

Chenle tampil serba gelap dengan mengenakan kaos polos hitam dipadukan jogger pants senada. Penampilannya tampak stylish dengan overcoat navy. Gaya Chenle juga unik ditambahkan bucket hat hitam dan sneakers putih memberikan kesan tidak monoton.

Sang maknae, Jisung memilih gaya bumi dengan mengenakan kaos putih di balik hooded utility jacket hijau miliknya. Jisung memadukan dengan celana panjang denim biru dan menyempurnakan gaya kasual ala musim dinginnya dengan sneackers kanvas bertali warna klasik hitam-putih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait