Sadar Bakal Jadi Bahan Komentar, Sandra Dewi Beber Alasan Tak Gandeng Tangan Suami di Foto Terbaru
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi membombardir foto-foto yang diabadikan antara dirinya dengan sang suami, Harvey Moeis, secara candid. Menariknya Sandra Dewi juga memberikan caption penjelasan yang tak biasa.

WowKeren - Sandra Dewi hingga saat ini masih menikmati momen liburannya bersama keluarga di Jepang. Sandra Dewi pun banyak mengunggah keseruan perjalanan tersebut di laman Instagram miliknya. Terbaru, ia khusus membombardir netizen dengan foto-foto dirinya dan sang suami Harvey Moeis yang dijepret secara candid.

Sandra Dewi terlihat tampil swag dengan paduan atasan, jaket, celana panjang dan sepatu serba hitam. Ia juga mempercantik penampilan dengan memakai sling bag berwarna putih.

Di sisi lain, Harvey Moeis tampil tak kalah simpel dengan paduan kemeja berwarna biru dan celana jeans panjang. Harvey juga memakai jaket berwarna cream.

Nampak Sandra Dewi tak hanya membagikan satu saja foto terbaru dirinya dan sang suami. Ia terlihat membombardir netizen dengan banyak hasil potret menawan mereka. Namun alih-alih menjadi romantis, Sandra Dewi justru menuliskan sebuah penjelasan di kolom caption.

Sandra Dewi agaknya menyadari jika pose dirinya dan sang suami yang berjalan masing-masing tanpa bergandengan tangan akan menjadi bahan komentar netizen. Karena itu Sandra Dewi memilih memberikan penjelasan lebih dulu tentang fakta di balik fotonya dan Harvey yang jauh dari kata romantis ini.


Sandra Dewi dengan kocak menyebutkan jika suhu udara kala itu begitu dingin. Hal ini yang menjadi penyebab ia dan Harvey memilih untuk menghangatkan tangan masing-masing di saku baju.

"Ciyeh. *bukannya ga mesra tp dingin bgt anginnya, jd tangan dikekep aja deh * sebelum di komen jawab dl," seloroh Sandra DEwi menambahkab emoji tertawa.

Meski tak bergandengan tangan, namun vibes romantis disebut masih sangat terpancar di foto Sandra Dewi dan Harvey terbaru ini. Sampai-sampai ada yang menjuluki potret keduanya bak poster drakor. Di sisi lain, paras cantik Sandra Dewi pun tak kalah mencuri perhatian banyak netizen yang kembali meninggalkan pujian selangit.

"Tanpa perlu genggaman tangan, dari cara suami mandangin sdh keliatan cinta banget. Sehat2 yah couple idola," ujar @wahyu*****. "Ini judul drakornya apa gaess???" seloroh akun @mimi*****.

"Ka Sandraaa cantikkk bettt bismillah nular," sebut @desy*****. "Kedinginan tp cantiknya ttp bersinar," sahut akun @nora*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait