BLACKPINK Kolab Dengan Violis Dunia, Intip 7 Potret Swagnya di Konser Amal Ibu Negara Prancis
Instagram
Selebriti

BLACKPINK kembali menunjukkan eksistensinya sebagai bintang dunia karena diundang dalam konser amal yang digelar Ibu Negara Prancis. Jisoo cs ini bahkan kolab dengan violis dunia.

WowKeren - Girl grup BLACKPINK kembali membuktikan eksistensinya sebagai bintang dunia. Hal ini lantaran Jisoo cs mendapat kesempatan untuk tampil di "Le Gala des Piéces Jaunes". Acara ini diselenggarakan oleh Ibu Negara Prancis untuk Yayasan Rumah Sakit Anak dengan tujuan mulia demi memperbaiki kondisi rawat inap bagi anak-anak dan remaja.

Pada 25 Januari waktu setempat, BLACKPINK tampil di panggung konser amal yang diadakan dari Le Zenith Arena di Paris, Prancis. Grup yang digawangi oleh Jennie dkk ini tentunya memberikan penampilan spesial dalam acara tersebut, BLACKPINK rupanya melakukan arasemen lagunya diiringi dengan orkesta dan berkolaborasi dengan violis dunia.

Penampilan BLACKPINK tentu menuai pujian dan apresiasi, sehingga mereka lagi-lagi viral di jagat dunia maya. Berikut sederet potret member Lisa dan kawan-kawan di konser amal tersebut yang telah terekspos ke publik. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Foto Bareng Ibu Negara Prancis


Foto Bareng Ibu Negara Prancis
Instagram/daniellozakovich

Violis asal Swedia, Daniel Lozakovich pertama kali mengunggah potret tentang BLACKPINK di konser amal tersebut. Menilik potret tersebut, member BLACKPINk tampil anggun dan bersanding dengan Ibu Negara Prancis Brigitte Trogneux. Sementara itu, Rose terlihat mencolok karena mengenakan busana yang hijab friendly.

2. Lisa dan Petenis Dunia


Lisa dan Petenis Dunia
Instagram/daniellozakovich

Daniel tampaknya mengagumi sosok Lisa. Hal ini lantaran ia sempat mengajak idol asal Thailand tersebut untuk foto bersama. Tidak hanya berdua saja, mereka juga mengajak petenis dunia Roger Federer (atlet yang juga diundang oleh Ibu Negara Prancis) untuk mengabadikan momen bersama.

3. Bareng Pemain Cello Dunia


Bareng Pemain Cello Dunia
Twitter/GautierCapucon

Ada pun Gautier Capucon, pemain Cello asal Prancis ini turut berpartisipasi dalam konser amal tersebut. Oleh karena itu, Gautier bertemu dengan BLACKPINK di backstage dan berfoto bersama. Hingga saat ini belum ada informasi detail apakah kedua musisi tersebut berkolaborasi dalam konser.

4. Difoto Presiden Prancis


Difoto Presiden Prancis
Instagram Story

Alexandre Arnault sempat membagikan momen luar biasa antara BLACKPINK dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron melalui Instagram Storynya. Pasalnya, Presiden Prancis menjadi fotografer ketika BLACKPINK berfoto dengan sesama mega bintang global Pharrell Williams.

5. Kolaborasi 'Shut Down'


Kolaborasi 'Shut Down'
Instagram Story/frederic.arnault

Sementara itu, girl grup asuhan YG Entertainment ini berkolaborasi dengan violis Daniel Lozakovich. Sang violis disebut-sebut menunjukkan aksi hebatnya dalam bermain biola dalam opening lagu "Shut Down" di konser tersebut.

6. Momentum di Atas Panggung


Momentum di Atas Panggung
Instagram Story/daniellozakovich

Daniel kembali membagikan momen bahagianya di konser ama "Le Gala des Piéces Jaunes". Ia mengunggah potret ketika semua bintang tamu dalam konser tersebut melakukan foto bersama di atas panggung.

7. Ketemu Seleb


Ketemu Seleb
Instagram Story/lalalalisa_m/Instagram/ashleyparklady

Maknae BLACKPINK tersebut ternyata melakukan hal lain selama berada di Prancis. Lisa rupanya sempat bertemu dengan pemain sepak bola ternama, Neymar. Tak cuma itu, Lisa juga berjumpa dengan aktris Amerika Ashley Park.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru