Vidi Aldiano Nangis Nonton Film Baru Sheila Dara, Akhir Caption Malah Kocak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengaku nangis saat menonton film baru sang istri, Sheila Dara. Namun, kalimat yang ditulis Vidi Aldiano di akhir keterangan unggahannya kocak banget.

WowKeren - Vidi Aldiano mengungkap rasa bangga kepada sang istri, Sheila Dara Aisha. Hal ini lantaran Sheila Dara telah berhasil memerankan karakter Aurora, yang merupakan sosok sad girl di film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang".

"Aku bangga sama kamu, Ai. Film pertama ibu negara untuk membuka tahun, dan karakter Aurora auto menjadi sosok Sadgirl 2023," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada hari ini, Jumat (27/1).

Saat melihat film tersebut, Vidi Aldiano mengaku nangis berkali-kali. Sebab, Vidi Aldiano merefleksikan semua isu di film ini ke kehidupan pribadinya.

"Sepanjang film, cuma bisa bangga, haru dan tentu gua nangis berkali-kali, sambil merefleksikan semua isu di film ini ke kehidupan gue pribadi. Film ini bener-bener mengajarkan arti 'pulang kerumah' dengan keluarga, baik yang kita dilahirkan bersama, atau yang kita pilih," kata Vidi Aldiano.

Tak lupa, Vidi Aldiano mempromosikan film yang dibintangi oleh sang istri tercinta. "Bottom line, salah satu film terbaik @sheiladaisha, and I encourage you all to watch 'Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang', mulai tanggal 2 Februari," ucap Vidi Aldiano.


Namun di akhir keterangan unggahannya, Vidi Aldiano menuliskan kalimat kocak. "Mari dukung dan perkaya ibu negara, agar mimpi saya menjadi bapak rumah tangga rebahan bisa segera terwujud. Trims," pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu langsung mendapat tanggapan dari Armand Maulana. Ia menyoroti kalimat yang ditulis oleh Vidi Aldiano di akhir.

"Kalimat terakhir nya terlalu gimanaaaa gitu yahhhhh," kata Armand Maulana. "@armandmaulana04 thats the dream kang," balas Vidi Aldiano.

Sementara netizen lain juga ikut menyoroti kalimat Vidi tersebut. "Hampir menempati posisi jadi bapack rumah tangga ya pak vid, awal thn saja ibu negara sudah bekerja dgn film nya," komentar salah satu netter. "Bapak rumah tangga rebahan," kata netter lain. "Wkwkwk tetep isi mimpi menjadi bapak rumah tangganya dong," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait