Okin Eks Rachel Vennya Main Gitar Iringi Putrinya Nyanyi Sampai Stres Sendiri
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin merekam momen kala mengiringi kedua buah hatinya bernyanyi menggunakan gitar. Video yang kemudian viral itu membuat netter ikut gemas karena tingkah lucu Chava.

WowKeren - Niko Al Hakim kerap kali dipuji sebagai ayah idaman, meski pernikahannya dengan Rachel Vennya tak berjalan mulus. Kendati hak asuh anak jatuh ke tangan Rachel, namun Okin (sapaan akrabnya) tak pernah absen menghabiskan waktunya bersama anak-anak. Seperti yang tampak pada video viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Okin tampak gemas bercampur frustasi saat mengiringi kedua anaknya bernyanyi. Sejak awal gitar muali dipetik, Okin sudah tak dapat menahan tawanya saat nada lagu yang dinyanyikan putrinya, Chava melenceng kemana-mana. Berbeda dengan Xabiru, sang putra yang terlihat lebih santai sesuai nada.

Kegiatan bernyanyi sambil diiringi petikan gitar ini sudah sering dilakukan Okin bersama kedua buah hatinya. Dalam kesempatan ini, Chava dan Xabiru memilih lagu anak-anak yang cukup familiar berjudul "Andaikan Aku Punya Sayap".

Lucunya, meski terlihat berulang kali lepas dari nada, namun Chava tetap percaya diri menyanyi dengan suara menggemaskannya. Sedang Xabiru terlihat beberapa kali mencoba membenarkan nyanyian adiknya seraya menggoda kecil.


Okin Eks Rachel Vennya Main Gitar Iringi Putrinya Nyanyi Sampai Stres Sendiri

Instagram

Okin sendiri juga sudah beberapa kali membenarkan putrinya untuk kembali ke nada yang benar. Sampai Okin terlihat gemas sendiri hingga memainkan gitarnya dengan nada lebih keras seolah ingin mengakhiri sesi karaoke tersebut. Tawa renyah pun keluar dari mulut Okin.

Video ini diambil dari unggahan Instagram Story Okin pada Jumat (27/1). Dalam keterangan unggahannya, Okin sampai bertanya-tanya nada asli lagu yang dibawakan kedua buah hatinya. Karena ia sendiri bingung mengiringi menggunakan gitar saat Chava berulang kali menyanyi dengan seenaknya. "Gimana sik lagunya," tulis Niko Al Hakim dalam unggahannya.

Video yang kembali diunggah oleh akun gosip ini pun menuai banyak perhatian warganet. Banyak dari mereka yang ikut dibuat gemas dengan aksi Xabiru dan Chava ketika bernyanyi. Terlebih melihat Okin yang tampak menyerah pada akhirnya.

"Chava jangan ikut ajang nyanyi ya😂 ikut ajang standup comedi aja," komentar netter usai melihat aksi Chava yang kelewat lucu. "Anak2 ttp lah lucu 👏," kata lainnya. "Dia gagal jd suami...tapi tidak gagal jd ayah untuk anak2nya...❤️," ujar akun lain memuji Niko Al Hakim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru