Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri, Enzy Storia: Just Being You
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri. Bukan tanpa sebab, Enzy Storia menyebut setiap orang layak hingga jangan ada pikiran seperti ini.

WowKeren - Enzy Storia belum lama ini membagikan foto cantiknya di Instagram pribadi. Lewat unggahan itu, Enzy Storia mengucapkan rasa syukur karena bisa melewati perjalanan panjang hingga sampai ke titik karier sekarang ini.

"Buat aku untuk ada di tahap ini butuh perjalanan yang sangat panjang. Banyak banget air mata dan tawa yang udah aku lewatin untuk sampai di titik ini," tulis Enzy Storia di Instagram pada hari ini, Jumat (27/1).

"Sampai aku ternyata bisa membuktikan lagi kediriku kalo tidak ada yang tidak mungkin, aku bersyukur aku bisa bertumbuh bukan hanya dari segi karir tapi juga jiwa yang lebih sehat," sambung Enzy Storia.

Selain itu, Enzy Storia selalu menanamkan kata di dalam dirinya bahwa ia layak. Enzy pun mengakui bahwa ia juga memiliki mimpi besar seperti manusia biasa dan berusaha mewujudkannya.


"Bentuk afirmasi 'I’m worth it' ternyata memiliki dampak besar buat hidupku, merasa berharga secara utuh menjadikan aku bisa menggali lagi potensi potensi yang aku punya," kata Enzy Storia.

"Aku kurang lebih sama seperti kalian, punya mimpi yang besar dan terus berjuang untuk mendapatkannya dan ternyata satu persatu bisa kokk asal kita gigih berusaha dari segala aspeknya," lanjut Enzy Storia.

Selain itu, Enzy Storia mengajak masyarakat untuk selalu menjadi diri sendiri. Apalagi, jangan pernah merasa tidak pantas dan akhirnya menjadi orang lain.

"Aku dari dulu selalu menerapkan sama diri sendiri, just being you Enzy. Gak usah merasa tidak pantas, gak usah merasa harus seperti orang lain untuk dapetkan yang aku impikan karena setiap orang memiliki waktunya sendiri sendiri. Prinsipku ini akan aku selalu suarakan kepada orang lain, just being you," pungkas Enzy Storia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru