Sempat Diprotes Artis Malaysia, Tulus Ajak Fans Satukan Energi Baik di Tur Konser
Instagram/tulusm
Selebriti

Sebelumnya, konser Tulus di Malaysia sempat diprotes oleh artis dari Negeri Jiran itu lantaran tak sesuai dengan harapan. Namun kini Tulus telah siap menggelar tur konser.

WowKeren - Pada beberapa waktu lalu, Tulus diketahui menghadiri sebuah acara yang berlangsung di Malaysia. Namun sayangnya, rupanya ada kesalahpahaman dari pihak penyelenggara yang menyebutnya sebagai konser.

Sehingga, acara Tulus itu pun kena protes dari artis Malaysia yang ikut hadir menyaksikannya, Catriona Ross. Melalui akun TikTok pribadinya, Catriona Ross meluapkan kekecewaan atas acara yang hanya berlangsung selama kurang lebih satu jam. Pasalnya, menurutnya, bila memang konser, seharusnya bisa berlangsung lebih lama.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Tulus sendiri saat ini diketahui telah siap untuk menggelar tur konser bertajuk "Tur Manusia" 2023. Menjelang tur konser, Tulus pun mengajak para penggemarnya untuk saling memberikan energi positif.

"Saya menyampaikan pesan dan harapan, pertama terima kasih mendalam, apresiasi menyambut baik, beli tiket datang jauh-jauh, sama tidak sabar," ujar Tulus saat jumpa pers di Hotel The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).


"Dan pesannya dan harapan mudah-mudahan kita satukan energi baik di atas panggung. Saya senang-senang, tim senang senang, pertunjukan demi pertunjukan, panggung demi panggung, bisa menampilkan yang terbaik," lanjut Tulus.

Lebih lanjut, Tulus mengatakan bahwa tur konser kali ini ada beberapa perbedaan antara sebelum dan sesudah pandemi. Ia mengaku merasakan bila para penggemar saat ini lebih berenergi saat menghadiri sebuah konser dari idolanya.

"Perbedaan sebelum dan sesudah pandemi, kalau yang saya rasakan ternyata yang kangen banget sama live music. Bukan hanya saya, tapi teman-teman yang datang energinya berkali-kali lipat," terang Tulus.

Hal tersebut dimaklumi Tulus lantaran selama dua tahun diterpa oleh pandemi COVID-19, sehingga acara musik hanya bisa digelar secara terbatas. "Mungkin karena cukup lama kondisi kita (terdampak pandemi), mau tidak mau tidak sebebas itu, datang ke pertunjukan musik. Saat bisa lebih mudah diakses, energinya itu berkali-kali lipat di atas panggung lebih merasa ekstra itu sih karena sama sama kangen," pungkas Tulus.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait