Penampilan Mengejutkan Taeyeon SNSD yang Tak Sesuai Wajah Imut
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon terlihat mengenakan outfit panggung warna hitam yang mengekspos perutnya. Seolah berlawanan dengan wajahnya yang awet muda dan imut, perut Taeyon yang berorot mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini, foto-foto Tae Yeon Girls' Generation yang saat ini aktif sebagai member grup proyek Girls On Top GOT the beat diposting di komunitas online. Abs penyanyi kelahiran 1989 itu pun menarik perhatian netizen.

Dalam foto yang dimasuksud, Taeyeon terlihat mengenakan outfit panggung warna hitam yang mengekspos perutnya. Seolah berlawanan dengan wajahnya yang awet muda dan imut, perut Taeyeon yang berorot mengejutkan banyak orang.

Netizen yang melihat foto Taeyeon ini berkomentar bahwa ini tidak sesuai gambaran yang mereka miliki. "Aku iri dengan perutnya," komentar netizen. "Aku pikir Taeyeon adalah boneka kertas, tapi tubuhnya berotot," kata netizen lainnya. "Dia bilang dia tidak suka olahraga, tapi itu bohong," imbuh yang lain.


Penampilan Mengejutkan Taeyeon SNSD yang Tak Sesuai Wajah Imut Penampilan Mengejutkan Taeyeon SNSD yang Tak Sesuai Wajah Imut Penampilan Mengejutkan Taeyeon SNSD yang Tak Sesuai Wajah Imut

Kbizoom

Sementara itu, GOT the beat merilis mini album pertama mereka yang berjudul "Stamp On It" pada 16 Januari lalu. Selain itu, pada 2 Februari, Taeyeon akan berpartisipasi dalam proyek "Ballad Pop City" yang dijalankan oleh Naul dan merilis lagu barunya, "Nights Into Days".

Dalam berita lainnya, Taeyeon mengaku sangat jarang memakan ramen. Ia harus berpikir keras apakah akan memakan satu bungkus rames dalam setahun. Menurutnya, makan satu bungkus ramen sangatlah berat bagi dirinya. Dia bahkan nyaris tidak pernah menyentuh makanan instan itu.

"Aku bahkan harus berpikir keras," ujar Taeyeon dalam salah satu episode "Amazing Saturday" belum lama ini. "Apakah aku akan makan satu bungkus ramen dalam setahun?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait