KBS Tiba-Tiba Rilis Pemandangan Langka dari Cha Eunwoo dan Song Joong Ki
Selebriti

Pada Kamis (26/1), salah satu program KBS tiba-tiba menayangkan pemandangan langka dari dua selebriti tampan, Cha Eunwoo ASTRO dan Song Joong Ki. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (26/1), program KBS "Entertainment Company Live" menayangkan konten spesial tentang dua selebriti tampan, Cha Eunwoo ASTRO dan Song Joong Ki. Program tersebut mengungkapkan pemandangan langka dari Cha Eunwoo dan Song Joong Ki di hari-hari pra debutnya dengan judul "K-Drama Stars Founded by KBS".

Dalam siaran tersebut, Cha Eunwoo terlihat melakukan wawancara dengan KBS News sebelum memulai debutnya ketika dia berusia 18 tahun. Saat itu Cha Eunwoo menarik kekaguman dengan ketampanan dan fisiknya yang sempurna.

Pada tahun 2014, dia sempat melakukan wawancara sebagai trainee Fantagio. Kala itu dia berkata, "Menjadi orang berbakat berarti Anda harus bertemu dan berinteraksi dengan berbagai orang. Oleh karena itu, rasanya sangat membantu ketika aku berbicara atau melakukan wawancara dengan berbagai orang dan media berita."

Cha Eunwoo bukan satu-satunya selebriti yang ditampilkan potret pra debutnya oleh KBS. Penampilan pertama Song Joong Ki pada tahun 2006 di "Quiz Korea" juga tiba-tiba muncul di acara itu.


KBS Tiba-Tiba Rilis Pemandangan Langka dari Cha Eunwoo dan Song Joong Ki

Source: KBS

Saat itu dia adalah seorang mahasiswa yang kuliah di Universitas Sungkyunkwan. Karena kecerdasannya, dia berhasil masuk ke babak final kompetisi tersebut. Dia bahkan memiliki basis penggemar online yang besar setelah siaran berlangsung.

Di tahun berikutnya, dia muncul di drama SBS "Get Karl! Oh Soo Jung" dengan peran kecil. Baru pada 2008, Song Joong Ki memulai debut resminya sebagai seorang aktor lewat drama KBS2 yang berjudul "My Precious Child".

Song Joong Ki juga sempat mengungkap bagaimana dia dicasting dengan mengatakan, "Aktor lain mengambil peran, tapi aku dipilih untuk menggantikannya. Aku hanya punya waktu empat sampai lima hari untuk mempersiapkan pertunjukan."

Sementara itu, belum lama ini KBS juga membagikan penampilan memalukan Lee Byung Hun di channel YouTube-nya. Video itu sendiri menampilkan break dance Lee Byung Hun di "All Round Saturday Acting" yang tayang tahun 1993, serta meme viral "Oh No" dari dramanya yang berjudul "Iris". Kompilasi dua momen ini menciptakan satu adegan yang sangat lucu dan meme-able hingga akhirnya viral.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru