Tamara Bleszynski Sentil Sosok Manusia Zalim Usai Heboh Digugat Rp34 Miliar
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski tengah menghadapi kasus hukum gugatan oleh saudara kandungnya yang bernama Ryszard Bleszynski. Ia digugat Rp34 miliar terkait pengobatan sang ayah.

WowKeren - Tamara Bleszynski jadi sorotan usai digugat saudara kandungnya sendiri yang bernama Ryszard Bleszynski senilai Rp 34 miliar. Alasan Tamara digugat terkait perjanjian soal biaya berobat ayah mereka, Zbigniew Bleszynski.

Di media sosial, Tamara menceritakan tentang gugatan tersebut. Dalam unggahan terbaru, Tamara mengunggah foto bersama putra bungsunya, Kenzo. Menyertai unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini menyampaikan terima kasih pada sang buah hati yang selalu memberikan dukungan.

Tamara juga menyampaikan terima kasih pada anaknya karena tidak punya malu punya ibu seorang penjual nasi campur. Ia juga curhat terkait kondisi perekonomiannya saat ini. Selain anak, Tamara juga berterima kasih pada sahabat-sahabatnya yang datang memberikan semangat terkait masalah yang tengah dihadapi.

Tamara

Instagram


"Terima kasih tak terhingga atas hari. Terima kasih anakku sayang yg selalu mendukung Mamanya berjuang kembali dan Terima kasih sudah bangga dengan mamamu yg menjual Nasi Campur, Es Teh. Semoga Mama masih bisa punya uang utk biaya sekolahmu yah anakku sayang," tulis Tamara Bleszynski di Instagram pada Jumat (27/1/2023). "Terima kasih kepada sahabat2ku yg datang dan memberikan semangat."

Kemudian Tamara menegaskan akan terus berjuang dalam kasus hukumnya. Alasan Tamara tak gentar berjuang tentunya demi sang anak agar nantinya tidak terlilit utang hanya karena masalah yang tengah dihadapinya hingga saat ini. Ia juga menyentil sosok manusia zalim di balik masalahnya saat ini.

"Namaku adalah Tamara Bleszynski dan aku sedang berjuang. Segala hujatan, fitnah dan Pihak yg sudah dan masih terus ingin merampas hak2ku aku akan jalani dgn tegar dan aku tetap akan berjuang," ungkap Tamara Bleszynski.

"Segala kau ingin Rampas! Tapi TIDAK akan aku biarkan kamu merampas Hak2 anak2ku dan sengaja melilit anak2ku dgn hutang dan Riba!! Selama Aku masih Hidup…Aku akan terus berjuang melawan Lintah Darat ini…Agar Anak2ku bebas dari BISA LILITAN HUTANG, RIBA dan Konspirasi kejimu! CAMKAN ITU yah! MANUSIA Zalim!" pungkas Tamara Bleszynsk.

Dalam gugatan disebutkan pada tahun 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk menanggung biaya berobat sang ayah sebesar USD130 ribu atau setara Rp1.943.890.000. Namun dalam perjalanannya, Tamara tak menepati kesepakatan itu sehingga Ryszard harus mengalami kerugian ekonomi hingga memilih menggugat Tamara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait