Tampil Ala Korean Style, Ayu Ting Ting Sentil Tudingan Plagiat Saat Pamer Sepatu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampil menawan ala cewek Korea saat memamerkan sepatu miliknya seraya menyebut belum ada yang memakai, begini reaksi beragam yang diberikan netizen atas sentilan sang pedangdut.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis multitalenta di Indonesia. Tak hanya pandai bernyanyi, Ayu juga diketahui kini jago melawak. Bahkan Ayu sudah pernah menyabet penghargaan sebagai Seleb Komedi Terfavorit di Indonesian Comedy Awards 2022 lalu.

Kendati demikian, Ayu sama dengan kebanyakan artis lain yang sering diserang oleh haters. Salah satunya ia kerap dituding plagiat gaya artis lain. Agaknya tuduhan tersebut tak dilupakan begitu saja oleh Ayu. Hal ini terlihat dari sindiran balik yang dilayangkannya baru-baru ini.

Saat menjadi host di salah satu acara televisi, Ayu terlihat tengah memamerkan sepatunya. Ucapan itu pun ditanggapi oleh rekan host diduga Ruben Onsu tentang gaya penampilan Ayu yang bak cewek-cewek Korea ini.

Ayu sendiri tampil cantik ala idol Korea dengan paduan kemeja oversized yang disambungnya dengan jaket berwarna gelap. Ayu juga tampil menguncir rambutnya dengan style berponi. Ayu lantas memamerkan sepatu model boots berwarna hitam yang dipakainya.

"Ini model oma (panggilan Ruben Onsu)," kata Ayu Ting Ting. "Ini Korean style," sahut Ruben.


Tampil Ala Korean Style, Ayu Ting Ting Duluan Sentil Tudingan Plagiat Saat Pamer Sepatu

Instagram

Menariknya, Ayu melanjutkan ucapannya tersebut dengan sebuah sindiran pedas. Ia menyentil haters yang selama ini kerap menuduhnya plagiat artis lain. Tak terima, Ayu menegaskan jika saat ini ia membuktikan tak plagiat siapapun lantaran belum ada yang mengenakan sepatu seperti miliknya.

"Belum ada yang makai, baru gue yang makai. Jangan entar gue dibilang plagiat plagiat," celetuk Ayu Ting Ting tertawa ngakak.

Seperti diketahui, haters Ayu kerap membandingkan style sang pedangdut dengan banyak artis lain. Salah satu yang sering jadi perbincangkan adalah sosok Nagita Slavina. Tak jarang banyak haters menuding Ayu plagiat gaya istri Raffi Ahmad.

Tak pelak kini sindiran pedas Ayu untuk hatersnya langsung banjir pembelaan dari netizen. Tak sedikit yang meluruskan jika maksud Ayu adalah belum ada artis Indonesia lain yang menggunakan sepatu seperti miliknya sehingga bisa dikatakan sebagai bukti dirinya tidak melakukan plagiat.

"Maksut ayu mungkin belum ada yang pake di indonesia dan gak mau dikatain plagiat nagita (maybe)," ujar akun @tika*****. "Maksudnya itu artis indo belum ada yg make, kalau style kan emang ayu ngikutin style korea," sambung @rizta****. "Ayu ni keq jemuran..mo dipasang bju apapuunn...cocookkk aj. Badan bgus, dada proporsional,gx grde gx kempes. Kulit nya keq kapas," puji akun @mory****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait