Cincin Nikah Suami Kiky Saputri Tak Muat Hingga Dipasangkan ke Jari Kelingking
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kiky Saputri bikin para tamu undangan ngakak gegara ketahuan memasangkan cincin nikah ke jari kelingking sang suami, dikarenakan tiba-tiba cincin tersebut tak muat.

WowKeren - Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (28/1). Momen bahagia pasangan ini digelar di The Tribrata, Jakarta Selatan. Di momen yang sakral itu, sempat ada kejadian kocak.

Cincin nikah milik Khairi sempat tak muat sampai harus dipasangkan ke jari kelingking oleh Kiky Saputri. Dalam video yang dibagikan Ayu Ting Ting ke Instagram Story, tampak Kiky sempat kesulitan memasukkan cincin ke jari manis tangan kanan Khairi. Momen tak terduga ini sampai membuat para tamu undangan tertawa.

"Kekecilan," ujar Hesti Purwadinata. "Gimana sih? Kok tiba-tiba gede," sahut Ayu Ting Ting seraya terkikik dan juga tampak kebingunan.

Cincin Nikah Suami Kiky Saputri Tak Muat Hingga Dipasangkan ke Jari Kelingking

Kiky Saputri Terciduk Pasangkan Cincin ke Jari Kelingking Suami

Kiky Saputri ketahuan memasangkan cincin ke jari kelingking Khairi saat MC meminta mereka untuk memamerkannya ke arah fotografer agar diabadikan. Kiky yang tertangkap basah hanya bisa tertawa dan buru-buru melepas cincin tersebut kemudian dicoba lagi untuk dipasangkan ke jari manis Khairi. Namun, hasilnya tetap sama. Cincin itu hanya muat sampai di tengah-tengah jari manis Khairi.


Menariknya, tak lama setelah itu tiba-tiba cincin yang tadi tidak muat malah terpasang dengan apik di jari manis Khairi. Hal ini sempat membuat Hesti Purwadinata ikut terheran-heran. "Nah, itu muat," ujarnya.

Sementara itu, Kiky Saputri resmi dipersunting Khairi dengan mahar berupa emas 28 gram. Khairi tampak lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Ia bersalaman langsung dengan ayah Kiky Saputri yang menikahkan mereka.

Cincin Nikah Suami Kiky Saputri Tak Muat Hingga Dipasangkan ke Jari Kelingking

Instagram Story

"Saya terima nikah dan kawinnya Rizhky Nurasly Saputri binti Aslih Nuroniah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Khairi yang langsung disambut ucapan sah dari para saksi.

Salah satunya yang menjadi saksi pernikahan Kiky dan Khairi ini adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN), Erick Thohir. Rekan-rekan artis yang tampak hadir di momen akad nikah selain Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata ini ada Vino Bastian dan sang istri, Marsha Timothy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru