TXT Pecah Rekor, 'The Name Chapter: TEMPTATION' Sukses Fisik dan Digital
Musik

TXT mencetak rekor berkat 'The Name Chapter: TEMPTATION' yang rilis pada Jumat (27/1). Tak lama setelah rilis, album dengan title track 'Sugar Rush Ride' ini meraih kesuksesan secara fisik maupun digital.

WowKeren - 2023 digadang-gadang menjadi tahunnya boy grup, TXT telah membuktikan kekuatannya usai comeback terbaru mereka. Usai merilis mini album ke-5 bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION", sukses secara fisik dan digital hingga membuat Yeonjun cs memecahkan rekor pribadi grup.

Pada Jumat (27/1), TXT meluncurkan MV "Sugar Rush Ride" yang lantas bikin heboh bersamaan dengan perilisan album mereka. Belum genap 24 jam rilis, rupanya boy grup besutan BigHit Music ini mengukir rekor bukan hanya secara pribadi melainkan pada keseluruhan grup.

"The Name Chapter: TEMPTATION" telah terjual lebih dari 1.868.919 copy berdasarkan perhitungan Hanteo pada hari pertama. Angka penjualan hari pertama ini menjadi yang tertinggi untuk grup K-Pop generasi ke-4 dan hanya dikalahkan oleh senior mereka yakni BTS. Mereka juga jadi grup K-Pop ke-5 yang menjual lebih dari 1 juta copy setelah BTS, SEVENTEEN (II), BLACKPINK dan Stray Kids.

Selain itu, title track TXT "Sugar Rush Ride" telah debut di MelOn 24Hits di posisi #46 dan menjadi yang tertinggi di antara boy grup K-Pop generasi ke-4 lainnya. Hanya sembilan jam setelah dirilis, lagu ini juga telah didengarkan lebih dari 3 juta kali.


Tak sampai di sana saja, semua lagu TXT dari album "Sugar Rush Ride" telah menembus 10 besar MelOn Top 100. Menjadikannya mini album pertama dari grup K-Pop yang mencapai prestasi sedemikian rupa.

Title track "Sugar Rush Ride" berada di peringkat #3, "Devil by the Window" ada di posisi #6, "Tinnitus (Wanna be a Rock)" berada di tempat #7, "Farewell, Neverland" menempati peringkat #8, dan "Happy Fools" featuring Coi Leray di posisi #9.

Atas raihan TXT, penggemar tidak bisa menahan kegembiraan dan kebanggaan mereka. MOA semakin bergembira ketika lagu-lagu lama TXT juga menjadi trending di MelOn.

Sementara itu, TXT yang terdiri dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai akan menggelar tur "ACT: Sweet Mirage" setelah selesai promosi album mereka kali ini. Tur dunia itu akan dibuka dengan pertunjukan di Seoul pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait