Motto Hidup Surya Insomnia Tuai Pujian Usai Ngaku Tak Punya Cicilan Sama Sekali
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Pilih hidup sesuai kemampuan, Surya Insomnia mengaku sampai saat ini tak mempunyai beban cicilan. Prinsip hidup Surya itu kemudian diacungi jempol oleh masyarakat.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komedian multitalenta Surya Insomnia belakangan panen pujian usai mengaku tak mempunyai cicilan sama sekali. Awalnya, Onadio Leonardo bertanya mengapa Surya tak senang membeli mobil sport mewah meski dirinya mampu.

"Karena gak mampu, enggak. Gini cuman gue itu bukan tipikal orang yang bisa memberikan self awards buat diri sendiri. Gua baru belajar itu ketika gue nikah sama bini gue," kata Surya dalam podcast The Leondardos's.

Diakui Surya, ia senang hidup sederhana dan apa adanya. Artis 36 tahun itu mempunyai prinsip hidup sesuai kemampuan. Ia enggan memaksakan sesuatu hanya untuk diakui orang lain.

"Gue baru beli mobil baru aja, mobil baru beneran dari dealer aja habis nikah sama bini gue. Menurut gue, gue punya duit 100 juta, gue beliin mobil yang 20 juta, 80 jutanya gue simpen," ungkap Surya. "Takut nanti ada apa-apa gue selalu kayak gitu."


Percaya atau tidak, sampai sekarang Surya sama sekali tak mempunyai cicilan. Alasan ini lah yang membuat Surya bisa menikmati hidup dengan tenang dan bahagia.

"Sampai sekarang percaya atau gak, gue gak punya cicilan sama sekali di hidup gue, no. That's how I enjoy my life," terang Surya.

Meski begitu, bukan berarti Surya ingin dikenal kaya raya karena tak mempunyai cicilan. Ia hanya tidak ingin terbebani dengan utang atau cicilan. Menurut Surya, kerja keras sudah membuatnya lelah sehingga ia tak mau pusing karena cicilan.

"Bukan gue bilang gue mampu, gue sekaya itu sampai gue gak punya cicilan bukan ke situ ya. Tapi gue, iyes (gak pengin terbebani oleh itu) capek Nad, anjir loe kejar udah capek kali. Mikir, apa segala macam terus mikiran hal-hal yang kayak gitu hanya untuk kepuasan loe," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait