Ingin Dapat Uang Rp100 Ribu, Raffi Ahmad Malah Beri Rp10 Juta ke Nono Bocah Juara Matematika Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nono yang merupakan bocah asal NTT belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik lantaran berhasil meraih juara dunia Matematika. Bahkan Raffi Ahmad pun ikut kagum.

WowKeren - Belakangan ini, publik tengah membicarakan Nono bocah asal NTT yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara dalam kompetisi matematika Internasional. Tak cuma itu, Nono bahkan diketahui mampu mengalahkan 7 ribu siswa dari berbagai negara di dunia.

Belum lama ini, Nono pun diundang dalam program acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan juga Mpok Alpa. Dalam momen ini, Irfan menyebut bahwa Nono ingin mendapatkan uang Rp100 ribu. Raffi yang mendengarkan hal tersebut, malah mengatakan akan memberikan Rp10 juta kepada Nono.

Nono sendiri rupanya memang mengidolakan Raffi Ahmad, bahkan duduknya juga tidak mau jauh dari presenter kondang itu. "Ini Nono enggak salah mengidolakan seseorang. Lihat, duduknya aja mau di sini (di samping Raffi Ahmad)," ujar Raffi dilihat dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (28/1).


Sementara saat Raffi menawarkan Nono untuk duduk di samping Irfan Hakim, ia menggelengkan kepalanya yang artinya tidak mau. Kemudian Irfan Hakim berseloroh bahwa Nono tahu mana sosok yang akan memberikan uang kepadanya.

"Eh (Nono) katanya pengin Rp100 ribu," ucap Irfan. "Iya, tenang aja No, jangan Rp100 ribu, nanti Om Raffi kasih Rp10 juta titipin ke papa buat sekolah. Oke?" terang Raffi.

Namun ternyata, yang ikut datang mendampingi Nono adalah sang mama, sehingga Raffi mengatakan nanti uang Rp10 juta yang diberinya akan dititipkan kepada sang mama untuk biaya sekolah. Raffi pun meminta asistennya untuk menyiapkan uang Rp10 juta untuk diberikan kepada Nono.

Raffi pun memuji kehebatan Nono dalam ilmu matematika hingga keluar menjadi juara dunia. Nono ternyata juga kerap diminta untuk mengajarkan matematika kepada teman-teman sekolahnya. Sehingga, Nono diminta untuk mempraktikkan saat mengajarkan teman-temannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru