Diusik Terus Soal Isu Putus Dengan Thariq Halilintar, Fuji An: Berisik Banget, Sampah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami memperlihatkan isi DM dari netizen yang mengusiknya terus soal hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Diketahui jalinan asmara pasangan seleb ini dikabarkan sedang merenggang.

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami alias Fuji An dengan Thariq Halilintar kembali diterpa rumor tak sedap. Keduanya kini diisukan putus jelang ulang tahun Thariq ke-24 sekaligus setahun pacaran dengan Fuji pada Minggu (29/1/2023) esok. Bahkan Fuji dan Thariq sudah tak saling follow lagi di Instagram.

Terbaru, Fuji memperlihatkan direct message (DM) dari netizen diduga haters. Terlihat netizen itu kerap mengkritik apapun yang dilakukan Fuji bahkan hubungan asmaranya dengan Thariq ikut dinyinyir.

"Bang thor lagi sakit, urusin dong, jangan pengen seneng-senengnya aja, pengen dimanjain tapi gak pernah manjain thor, egois banget malah main sama temen-temennya," kata netizen itu. "Giliran udah ngerasa gak ada temen, kembali deket sama kak Vio (Violenzia Jeanette)," sambung netizen itu.

Itu adalah kesekian pesan netizen dalam DM Fuji. Dalam video yang dibagikan Fuji, netizen itu sudah nyinyir sejak bulan September 2022 lalu hingga kini Januari 2023.

Fuji

InstaStory


Tak tinggal diam, Fuji bereaksi pada netizen itu. "Aku lacak ya, gausah kurang ajar," balas Fuji baru-baru ini sudah habis kesabarannya.

Sementara itu di keterangan video, Fuji menuliskan kalimat menohok itu untuk sang netizen. "Berisik banget, sampah," tulis Fuji di InstaStory pada Sabtu (28/1/2023).

Fuji juga mengunggah tulisan dengan background hitam sebagai peringatan. "Tidak ada yang menyakitimu, kau hanya terluka akibat ekspektasimu sendiri," bunyi tulisan tersebut. "Inget ya netizen," tegas Fuji memperingatkan netizen lain yang mengusiknya.

Kisah cinta Thariq dan Fuji sering jadi bahan perbincangan lantaran keduanya diduga belum mendapat restu dari Gen Halilintar. Fuji pun menanggapi santai kabar itu dan memilih menjalani hubungan dengan Thariq secara perlahan-lahan.

"Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya. Yah, ya udah. Semangat move on-nya," kata Fuji saat diledek soal tak direstui keluarga Thariq. "Aku sih tidak peduli sama kamu."

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait