Giliran Deva Mahenra Umumkan Pernikahan Dengan Mikha Tambayong, Pesannya Singkat Bermakna Indah
Instagram/miktambayong
Selebriti

Deva Mahenra mengunggah foto pernikahannya dengan Mikha Tambayong lewat akun Instagram. Kabar pernikahan Deva dan Mikha pada hari ini, Sabtu (28/1/2023) memang cukup membuat kaget publik.

WowKeren - Kabar pernikahan Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra pada hari ini, Sabtu (28/1/2023) membuat publik syok. Mikha pertama kali mengumumkan pernikahannya dengan Deva lewat akun Instagram pribadi.

Tak beberapa lama kemudian, Deva turut mengunggah foto pernikahan dengan Mikha. Tampak dalam unggahan foto, Deva dan Mikha berhadapan dengan saling berpegangan tangan. Keduanya juga tersenyum memancarkan aura bahagia.

Deva memilih mengunggah foto pernikahannya bersama Mikha dengan nuansa grayscale sehingga terlihat begitu syahdu. Ia juga mengunggah potretnya seorang diri dalam balutan busana pernikahan.

Sementara itu dalam keterangan, Deva menyisipkan pesan singkat namun punya makna begitu mendalam. "Mari berkenalan —setiap saat. Selamanya," tutur Deva di bagian caption.


Postingan Deva langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut mengucapkan selamat serta mendoakan pernikahan Deva dan Mikha.

"Waahh selamat Ya Dev !!! ikut seneng , harapan segala yg terbaikk buat Deva Mikha," kata Acha Septriasa. "Selamat Deva! Congratulations for your Happy Ever After @miktambayong," sambung Raline Shah. "Bahagia nian untuk kalian," seru Happy Salma.

Deva Mahenra

Instagram

Seperti diketahui, kisah asmara Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai tercium publik di awal tahun 2021. Namun keduanya disebut-sebut sudah bersama sejak 2020 lalu.

Walau beda usia 4 tahun, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Sudah merajut kasih selama 2 tahun, pasangan kekasih ini diketahui menganut keyakinan yang berbeda. Mikha Tambayong memeluk agama Katolik sedangkan Deva Mahenra adalah seorang muslim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait