Sentil Pria yang Minder Dekati Dirinya, Luna Maya Tegaskan Tak Akan Turunkan Kriteria Pasangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Meski masih melajang di usia yang tak lagi muda, Luna Maya mengaku tetap menikmati hidupnya dengan baik. Bahkan ia juga tidak ingin untuk menurunkan kriteria pasangan idamannya.

WowKeren - Artis sekaligus model cantik Luna Maya hingga saat ini diketahui masih betah melajang. Meski begitu, ia tetap mempertahankan kriteria pasangan idamannya.

Mengingat Luna Maya merupakan selebritis kenamaan Tanah Air yang telah memiliki segudang prestasi dan mapan, tentunya ia juga ingin mendapatkan pasangan yang setara dengannya. Maka tak heran, bila hal ini membuat pria yang mendekatinya merasa minder.

Meski begitu, seolah acuh dengan pria minder yang mendekatinya, Luna menyarankan untuk sebaiknya setiap wanita agar tidak perlu menurunkan standar atau kriteria pria idaman.

"Artinya ya orang terintimidasi juga bukan salah gua, tidak tepat untuk mendapingi gua, kenapa harus mendowngrade cara kerja kita atau cara kita mau menjalankan hidup kita hanya supaya memiliki pasangan," ujar Luna Maya dalam sebuah kesempatan, belum lama ini.


Masih dalam kesempatan yang sama, Luna Maya pun mengungkapkan kriteria pasangan hidup yang tepat untuk dirinya sendiri. Pada dasarnya, bagi dirinya kualitas terpenting yang harus dimiliki seorang pria adalah memiliki visi misi yang sama, bahkan juga menghargai wanita.

"Cowok yang mau dekat sama saya, orang yang juga punya visi yang sama, dia juga menghargai bahwa memang orang yang tangguh, yang tidak bergantung, yang bisa memimpin, dia menghargai itu dan akhirnya dia tidak akan minder," terang Luna Maya. "Ya pada saat dia minder berarti pemikiran-pemikiran kita yang tidak sepakat."

Meski masih sendiri hingga saat ini, Luna Maya mengaku menikmati masa-masa sendirinya. Di sisi lain, bagi dirinya, baik menikah ataupun tidak, masing-masing pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. "Aku sih menikmati aja yang sudah nikah kadang-kadang 'enak ya lu Lun'. Ada plus minusnya lah," ungkap Luna Maya.

Mengenai pria minder yang mendekatinya, Luna Maya juga memberikan pesan menohok. Menurut Luna, bukan salahnya bila ada yang minder, apalagi sampai harus mengubah kualitas hidupnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait