Bukan Jerman, Bunda Corla Kepergok Kerja di McDonald's Indonesia
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla kembali mendapat sorotan usai terlihat bekerja di sebuah restoran cepat saji. Bukan di Jerman, Bunda Corla tampak melayani pelanggan di Indonesia.

WowKeren - Bunda Corla belakangan ini mendapat sorotan. Bagaimana tidak, Bunda Corla akhirnya pulang kampung ke Indonesia usai bertahun-tahun tinggal di Jerman. Kehadiran Bunda Corla di Indonesia pun mendapat sambutan antusias dari para penggemar.

Lantas baru-baru ini muncul sebuah video ketika Bunda Corla bekerja di sebuah restoran cepat saji, yakni McDonald's di Indonesia. Diketahui, Bunda Corla bekerja di restoran cepat saji yang sama di Jerman.

Dalam video tersebut, Bunda Corla tampak melayani pembeli yang sedang membawa sebuah mobil. Tak hanya itu, ada beberapa teriakan orang-orang di sekitar tempat tersebut. Mereka tampaknya ingin melihat Bunda Corla ketika bekerja di tempat tersebut.

Namun tentu saja, Bunda Corla tak benar-benar bekerja di tempat itu. Tampaknya, Bunda Corla memiliki urusan tersendiri untuk melakukan hal tersebut.


Momen Bunda Corla melayani pelanggan itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen menyoroti keramaian yang ada di tempat itu. Bunda Corla juga mendapat pujian dari netizen.

"Ga kebanyang antrinya drive through," komentar salah satu netter. "Ga kebayang yg lagi 1 shift sama bunCor, pengalaman seumur hidup pastinya," kata netter lain. "Saya gak pernah nonton live nya gak follow juga, tp yg saya liat dia orangnya humble, dan apa adanya...semoga tetap seperti itu ya..jangan terpengaruh raja dan ratu drama," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Bunda Corla dikenal karena tingkah lucu dan spontan ketika live TikTok dan Instagram. Ketika melakukan siaran langsung, ribuan sampai ratusan ribu orang menonton tingkahnya, termasuk para artis. Bunda Corla selalu tampil apa adanya hingga berhasil menghibur banyak masyarakat Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru