Duta Kondangan Beraksi, Vidi Aldiano Beri Hadiah Spesial di Pernikahan Mikha & Deva
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano terlihat menghadiri acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra belum lama ini. Vidi pun sempat memberikan hadiah spesial di momen pernikahan itu.

WowKeren - Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai "Duta Kondangan". Bagaimana tidak, Vidi Aldiano beberapa kali terlihat menghadiri acara pernikahan rekan-rekan artis Tanah Air.

Kali ini, Vidi Aldiano terlihat menghadiri acara pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Momen bahagia itu dibagikan oleh Vidi Aldiano melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Vidi Aldiano mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Mikha dan Deva. Vidi pun merasa terharu karena melihat Mikha dan Deva akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

"Sebahagia dan seharu itu menyaksikan hari penyatuan kalian berdua semalam. Congratulations on your big day, @devamahenra & @miktambayong!" tulis Vidi Aldiano di Instagram pada hari ini, Minggu (29/1).

Selain itu, Vidi Aldiano sempat memberikan hadiah spesial untuk pengantin baru tersebut. Di slide terakhir, Vidi Aldiano membagikan sebuah video saat ia menyumbang lagu di pernikahan Mikha dan Deva.


"Bonus slide terakhir, lagu request-an bride kita yang cakep maksimal ini. Love you both! Bahagia berdampingan selalu ya guys!" pungkas Vidi Aldiano.

Melihat postingan Vidi, Mikha Tambayong tampak memberikan tanggapan di kolom komentar. "Terima kasih banyaaak kesayangan!! And for singing on our wedding too. Love you Viiids," ucap Mikha Tambayong.

Para netizen juga ikut memberikan komentar. Mereka menyinggung soal julukan "Duta Kondangan" yang dimiliki oleh Vidi Aldiano. Ada juga yang memuji Vidi Aldiano karena selalu mengabadikan momen pernikahan teman-temannya di laman Instagram-nya.

"Tuhh gw udah yakin vidi bakal dateng kondangan deva mika," komentar salah satu netter. "Keren loh Vidi tuh. Kondangan foto tapi beneran di upload di feed ig biasa nya kan artis cuma bikin igs doank udah. Pantes banyak temen nya. Karna dia emang bener bener temen yg bisa ngehargai temen nya," kata netter lain. "Pak Vidi, duta kondangan nasional," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru