Kocak! Tangan Denny Sumargo Digandeng Istri Baru Maell Lee
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo belum lama ini menghadiri acara pernikahan Maell Lee dan Anggita Oktaviani. Namun, ada momen kocak ketika Denny Sumargo digandeng oleh istri Maell Lee.

WowKeren - Denny Sumargo terlihat menghadiri acara pernikahan Maell Lee. Seperti diketahui, YouTuber Maell Lee resmi menikah dengan sang pujaan hati, Anggita Oktaviani pada Sabtu (28/1) lalu. Pernikahannya digelar di gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

Dalam video yang beredar, terlihat Denny Sumargo memakai jas rapi berwarna krem. Denny Sumargo juga tampak memakai kacamata untuk menambah penampilannya.

Menariknya, ada momen ketika Denny Sumargo melakukan sesi foto bersama pengantin dan langsung menuai sorotan. Bukan tanpa sebab, Denny Sumargo sempat melakukan lawakan dan berdiri di samping istri Maell Lee.

Selain itu, istri Maell Lee tampak menggandeng tangan Denny Sumargo dalam video tersebut. Denny Sumargo pun terlihat melambaikan tangan bahwa bukan ia yang meminta istri Maell Lee menggandeng tangannya.

Maell Lee pun menatap tajam Denny Sumargo ketika digandeng oleh sang istri. Lalu, Maell Lee tampak melakukan candaan dengan duduk lesehan sambil menatap Denny Sumargo dan sang istri dari bawah.


Momen Denny Sumargo digandeng istri Maell Lee itu dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Ada sejumlah netizen menyoroti pakaian Denny Sumargo yang tampak serasi ketika di samping istri Maell Lee.

"Kok baju densu lebih cocok," komentar salah satu netter. "Matching lg jas densubsama mempelai wanita nya haha," kata netter lain. "Bajunya Densu cocok lagi jadi mempelai," ucap netter lain. "Mana baju nya match lg yak kesian beud maele," tambah netter lain.

Maell Lee menikahi Anggita Oktaviani dengan maskawin berupa 100 gram emas logam mulia. Walau sempat terlihat gugup, Maell disebut lancar saat mengucapkan ijab kabul.

Maell Lee juga mengunggah video akad pernikahan dengan Anggita Oktaviani lewat kanal YouTube pribadinya. Tampak warganet ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Maell dan Anggita lewat kolom komentar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait