Yeonjun TXT Foto di Bawah Papan Larangan Cari Jangkrik Indonesia
Naver
Selebriti

Comeback TXT kali ini sukses mencetak berbagai prestasi. Hanteo Chart, mini album 'The Name Chapter: TEMPTATION' terjual dengan mengesankan pada hari pertama penjualan.

WowKeren - Comeback TXT dengan mini album "The Name Chapter: TEMPTATION" kini sangat menarik perhatian publik Indonesia. Pasalnya Soobin cs menjalani proses syuting di Pulau Bali untuk MV lagu utama bertajuk "Sugar Rush Side".

Baru-baru ini, akun Instagram resmi TXT membagikan "Mood Photo - Sugar Rush Ride" di mana masing-masing member menjalani pemotretan di berbagai tempat wilayah Bali. Potret yang paling mencolok adalah milik Yeonjun.

Pasalnya Yeonjun berpose di bawah pohon yang memiliki papan larangan yang tampak blur. Setelah dicari tahu oleh fans, ternyata papan itu bertuliskan, "Dilarang Cari Jangkrik Denda Rp. 200.000."

Potret Yeonjun ini cukup membuat heboh fans Indonesia. "Kalo mereka tau artinya, kayaknya malah pada sengaja nyari jangkrik dehh," tulis seorang fans. "Nah loh yeonjun jangan cari jangkrik abis syuting ya kena denda ntar," sambung yang lain.


Yeonjun TXT Foto di Bawah Papan Larangan Cari Jangkrik Indonesia

Source: Instagram

"Njirr.. bukannya salfok ke Yeonjun malah salfok ke dilarang cari jangkrik.. sumpeh.. itu tempat kek apa anjirr smpe2 dilarang cari jangkrik disana, orang2 yng dulu cari jangkrik disana pada ngapain.. smpe2 dikasih papan gtu," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, comeback TXT kali ini sukses mencetak berbagai prestasi. Menurut Hanteo Chart, "The Name Chapter: TEMPTATION" terjual dengan total 1.868.919 eksemplar yang mengesankan pada hari pertama penjualannya.

Angka itu dua kali lipat rekor penjualan hari pertama comeback TXT sebelumnya. Beomgyu cs sekarang menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1,8 juta penjualan pada hari pertama perilisan album, setelah BTS.

Sementara itu, "The Name Chapter: TEMPTATION" juga menikmati awal yang kuat di chart musik domestik. TXT menjadi grup pertama dalam sejarah yang secara bersamaan memetakan semua lagu dari satu mini album di 10 besar chart Top 100 Melon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait