Disayang Istri, Taeyang BIGBANG Pamer Kotak Bekal Buatan Min Hyo Rin
Selebriti

Taeyang kemudian menarik perhatian saat dia mengeluarkan kotak makan siang yang dikemas oleh istrinya, Min Hyo Rin. Penyanyi tersebut berbagi bahwa sang istri sering membuat telur goreng.

WowKeren - Taeyang BIG BANG tampil sebagai bintang tamu di siaran baru acara hiburan "Omniscient Interfering View" yang ditayangkan MBC pada 28 Januari. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengungkapkan cintanya kepada istrinya, Min Hyo Rin.

Di acara itu, Taeyang pindah ke lokasi syuting untuk melakukan siaran langsung hitung mundur untuk perilisan lagu barunya, "VIBE". Dia berbagi, "Aku sangat gugup sampai-sampai aku tidak bisa tidur. Ada begitu banyak pikiran di benakku. Tentu saja, aku selalu khawatir dan cemas sebelum merilis lagu baru tapi kali ini sangat spesial."

Manajer Taeyang bertanya, "Banyak trainee saat ini lahir ketika BIGBANG debut. Apakah mereka mengenal BIGBANG?". Taeyang menjawab, "Apakah mereka mengenal kami? Aku pikir mereka tidak kenal. Bukankah kita seperti Pokemon legendaris?"

Taeyang menuju ke toko untuk merias wajahnya sementara manajer menyiapkan pisang dan kopi untuknya. Pisang adalah makanan yang meninggalkan kenangan khusus bagi Taeyang dan manajernya. Diketahui bahwa selama aktivitas BIGBANG, Taeyang meminta manajernya untuk mengambilkannya pisang namun manajer tersebut salah mendengar perkataan Taeyang dan memanggang pisang tersebut.


Disayang Istri, Taeyang BIGBANG Pamer Kotak Bekal Buatan Min Hyo Rin

MBC

Manajer berkata, "Belum lama ini, G-Dragon datang ke lokasi syuting video musik", mengungkapkan persahabatan yang tidak berubah dari anggota BIGBANG. Menurut sang manajer, G-Dragon bertanya kepadanya, "Hyung, kamu masih bekerja di perusahaan? Aku tahu itu sejak kamu memanggang pisang", dan dia menjawab, "Sudah kubilang aku akan bersama kalian selamanya."

Taeyang kemudian menarik perhatian saat dia mengeluarkan kotak makan siang yang dikemas oleh istrinya, Min Hyo Rin. Penyanyi tersebut berbagi, "Dia sering membuat telur goreng, tapi begitulah cara dia menjagaku karena hari ini adalah hari yang spesial. Kotak makan siang penuh cinta. Aku akan menikmati makanannya", menunjukkan kasih sayang yang besar untuk istrinya.

Mengenai kotak makan siang yang dikemas Min Hyo Rin dengan tulus, manajer Taeyang berseru, "Dia membuatnya dengan sepenuh hati. Bukankah ini stroberi? Stroberi berbentuk hati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru