Lee Min Ho Diduga Lagi Bucin Kekasih
Instagram/myment_official
Selebriti

Lee Min Ho dalam waktu dekat akan menyapa penonton 'Ask the Stars' sebagai karakter ginekolog bernama Gong Ryong. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2023 ini.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini membuat postingan tentang, "Kisah Cinta Lima Menit". Cowok kelahiran tahun 1987 itu membagikan dialog antara protagonis dengan seorang pria membahas tentang cinta lima menit yang bisa saja menjadi abadi.

Protagonis dalam postingan Lee Min Ho mengatakan, "Aku mencari hanya 5 menit cinta, dan itu akan menjadi selamanya." Ucapan itu ditanggapi sang pria dengan, "Benarkah? Kamu bisa sepenuhnya mengalami cinta hanya dalam 5 menit?"

Protagonis kemudian menjelaskan bahwa meskipun hanya 5 menit, bisa saja itu menjadi cinta abadi. "5 menit ini adalah momen dimana kita saling memandang, saling memahami, saling mencintai, dan saling melupakan," tutur protagonis.

Protagonis menambahkan, "5 menit ini akan menjadi awal dan akhir dari cinta kita." Lantas sang pria mengatakan, "Aku paham. Aku juga mau merasakan pengalaman 5 menit denganmu." Protagonis dan pria itu akhirnya berciuman memulai cinta 5 menit mereka.


Lee Min Ho Diduga Lagi Bucin Kekasih

Source: Instagram

Mengiringi postingan itu, Lee Min Ho menulis caption, "Waktu tidak relevan dengan kedalaman cinta. Waktu kita sekarang akan selalu dikenang." Postingan sang aktor langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya banyak yang menduganya sedang bucin kekasih.

"Abang lee minho lagi bucin seseorang atau lagi pengen jatuh cintaa?? Aktor umur 30an sold out semua dehh," tulis seorang fans. "Ada yg bilang ini buat drama barunya? Gue liat di komen sih. Tapi kalau bukan, dan emng blio ini lagi kasmaran, sungg lah omm gas ke pelaminan ," sambung yang lain.

"Lagi mau coba apa pengalaman pribadimu hey ??? ," imbuh lainnya. "Saya ingin tahu mengapa Minho membagikan ini, Min-ho apakah kamu sedang jatuh cinta, Jangan merusak hati fandom cewek, saya tidak baik-baik saja untuk melihat posting ini, Tolong beri tahu saya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dalam waktu dekat akan menyapa penonton "Ask the Stars". Cowok itu memerankan karakter ginekolog bernama Gong Ryong yang membayar sejumlah besar uang untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Drama ini dijadwalkan tayang 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru