12 Gaya Show Stealer Artis di Nikahan Kiky Saputri, Meriah Bak Gala Premiere
Selebriti

Kiky Saputri melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya pada Sabtu (27/1). Banyak artis yang datang sebagai tamu undangan. Bak menghadiri gala premiere, mereka berkumpul di acara sang komedian.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari Kiky Saputri yang melangsungkan pernikahan dengan M. Khairi. Keduanya menikah pada Sabtu (27/1) lalu. Pasangan ini menggelar acara pernikahan dengan memakai baju adat Minangkabau dan modern pada resepsi.

Penampilan Kiky Saputri dalam acara pernikahannya pun langsung menuai banyak sorotan. Sebelumnya ia telah melakukan siraman dan pengajian pada Sabtu (21/1), namun akhirnya melangsungkan pernikahan. Sementara itu banyak artis yang datang di acara pernikahan Kiky sebagai tamu undangan. Bak menghadiri gala premiere, mereka berkumpul di acara Kiky Saputri.

Sebagai tamu, mereka tentunya tampil baik dengan busana mereka di acara. Para artis terlihat menawan dengan style masing-masing mulai dari gaun hingga setelan jas. Intip yuk potret deretan artis di acara nikahan Kiky Saputri!

(wk/rosi)

1. Rina Nose


Rina Nose
Instagram/rinanose16

Rina Nose membuat takjub dengan penampilan serba hitam dengan sang suami. Host sekaligus pelawak tersebut memakai atasan yang dipadukan dengan blazer. Melengkapi penampilannya, Rina Nose memakai sebuah celana yang membuat kakinya tamak jenjang. Ia memilih dandanan dengan OOTD unisex kala kondangan.

2. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Poppy Sovia tampil dengan ciri khasnya sendiri di acara pernikahan Kiky Saputri. Dikenal tomboi, Poppy tampil on point dengan sebuah dress putih sebatas lutut. Ia menambahkan sebuah boots bertali warna cokelat untuk menyempurnakan penampilannya. Poppy Sovia terlihat cantik dengan gaya swagnya.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/attahalilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampil memakai busana serba hitam mereka. Aurel memakai gaun hitam menjuntai memperlihatkan sisi anggun, sementara Atta elegan dengan busana simpel. Atta dan Aurel seperti biasa mampu membuat penggemar baper dengan kemesraan kuany di berbagai situasi. Sementara itu, Atta dan Aurel terlihat menghadiri acara ini bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

4. Lucinta Luna Cs


Lucinta Luna Cs
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna tampil stand out dengan gaya busana yang cerah. Ia memakai gaun pink yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Lucinta Luna menata rambutnya dengan gaya yang simpel serta memakai sepatu heels yang tinggi warna hitam Di momen kondangan, Lucinta Luna berfoto dengan banyak artis termasuk Yasmine Napper dan Giorgino Abraham yang juga gak kalah stunning dengan outfit mereka.

5. Geng Nissa Sabyan


Geng Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan

Yang gak kalah mencuri perhatian adalah gaya busana para “ukhty line” di nikahan Kiky Saputri, salah satunya Nissa Sabyan. Penyanyi religi tersebut memakai gaun hitam plain lengkap dengan hijab serta tas serupa. Ia memakai sepatu heels terang sehingga kontras. Nissya bertemu dengan Arafah Rianti yang serba pink dan Fatin Shidqia yang memakai busana nude. Mereka semua terlihat cantik dan anggun serta islami.

6. Jenita Janet


Jenita Janet
Instagram/jenitajanet

Jenita Janet membuat penampilan memukau dengan dress hitam yang membalut tubuh mungilnya. Pelantun "Direject" ni memakai gaun hitam dengan aksen bulu di bagian kedua lengan serta sepatu heels. Jenita membawa sebuah handbag mini dan kondangan bersama sang suami. Secara khusus penampilan Jenita Janet terlihat imut namun fierce.

7. Tissa Biani


Tissa Biani
Instagram/tissabiani

Tissa Biani hadir ke pernikahan Kiky Saputri bersama Dul Jaelani. Tissa terlihat memakai kebaya yang khas anak muda banget dengan model colorful. Tissa memakai atasan kebaya biru dipadukan dengan rok batik lengkap dengan sandal. Semetra itu, Dul Jelani juga terlihat santai mengenakan kemeja hitam dengan celana jeans.

8. Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata


Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata
Instagram/ayutingting92

Jika Tissa Biani memperlihatkan gaya anak muda, Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata menunjukkan keanggunan berkebaya wanita dewasa. Ayu mengenakan kebaya warna ungu muda diauan dengan rok batik dan heels silver. Sementara Hesti memakai kebaya biru yang juga dikombinasikan rok batik dan sepatu heels. Keduanya anggun khas wanita dewasa

9. Iis Dahlia


Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia

Iis Dahlia juga gak kalah tampil beda dengan gaya busana yang mencolok di pernikahan Kiky Saputri. Ibunda Devano Danendra itu memakai busana pink fanta yang memiliki model ala pakaian Bollywood. Iis Dahlia juga membawa tas yang senada dengan pakaian yang dikenakannya.

10. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Sultan Andara juga kelah kece dengan baju pasangan mereka di pernikahan Kiky Saputri. Raffi Ahmad memakai setelan jas silver lengkap dengan sepatunya. Sementara Nagita Slavina mengenakan baju brokat yang cerah dilengkapi sebuah tas mewah. Pasangan suami istri ini terlihat anggun memancarkan vibe orang-orang tajir melintir.

11. Celine Evgelista


Celine Evgelista
Instagram/dps_diahpermatasari

Acara pernikahan Kiky tampaknya secara khusus memilih warna pink sehingga beberapa artis memakai warna tersebut, termasuk Celine Evangelista. Mantan Dirly Idol itu memakai gaun pink dengan bagan kerah yang unik. Sementara itu, Diah Permatasari juga stand out dengan gaya glamornya tak kalah dengan Celine.

12. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Dress brokat menjadi salah satu favorit para wanita kala menghadiri acara kondangan, termasuk Ria Ricis. Ia memakai dress dusty pink lengkap dengan hijab serta heels. Sementara itu Teuku Ryan jugag ak kalah gagah memakai busana serba hitam berupa kemeja dipadukan dengan blazer dan celana. Pasangan ini terlihat serasi banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru