Kembali Sindir Netizen, Rizky Billar Kini Ungkit Soal Bola Billiard
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sejak kasus dugaan KDRT mencuat, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi perbincangan publik. Bahkan hingga kini masih banyak yang mengungkit kasus tersebut padahal sudah berakhir damai.

WowKeren - Suami dari pedangdut cantik Lesti Kejora, Rizky Billar selama ini diketahui memang kerap membalas komentar jahat netizen terkait dengan isu rumah tangganya. Khususnya mengenai kasus dugaan KDRT yang hingga sekarang masih kerap dibahas netizen dengan jahat.

Sebelumnya, Billar juga sempat menjadikan kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti sebagai bahan candaan. Meski begitu, Billar juga mendapatkan respons tak terduga yakni banjir dukungan dan apresiasi dari netizen.

Kini, Billar tampak kembali menyindir netizen dan mengungkit isu KDRT yang menimpa istrinya itu. Pada saat isu kasus dugaan KDRT mencuat, Billar diduga melemparkan bola billiard kepada sang istri.

Selain itu, setelah Lesti memutuskan untuk mencabut laporan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan Billar dan berdamai, ia kerap dinilai tersenyum dengan penuh tekanan. Hal ini pun ikut diungkit oleh Billar.


"Mana yang bilang bunda aku senyumnya kaya tertekan ?? 😠" ujar Billar sembari mengunggah potret anaknya, baby L saat memegang bola, dilihat dari akun Instagram pribadi Billar, @rizkybillar, Senin (30/1).

Photo-INFO

Instagram

"Tadinya Fatih mau lempar bola Billiard eh tpi kan bolanya uda di lempar ke kolam renang.. eh anuu..eee.." ucap Billar di kolom komentar.

Unggahan dan sindiran Billar itu lantas memicu beragam komentar. Ada yang tetap menggagap Billar salah lantaran telah melakukan KDRT, tapi juga tak sedikit yang memberikan dukungan kepada suami Lesti itu.

"lah siapa bilang kena lesty bola nya Maimunah 😂Kn aku bilang niat bilar lempar lesty tpi tu bola nyemplung ke kolam ,tpi sikap bilar dgn begitu klihatan tempramen nya bu ,mau tu cm bercanda kek mau itu bola nyangkut tu pohon tetap aj laki2 gk boleh kasar bu terhadap perempuan ,skrg bilar susah untuk membangun imeg baik nya lg krn Vidio lempar itu ud ke sebar," ujar netter."

"mau jelasin gimana juga dia lebih percaya setan ketimbang orang baik ... karena hatinya dah penuh kebencian .. mau putih mau merah yg dia lihat hitam semuanya ... dari awal kejadian kemarin kalo ngikutin leslar dari awal pasti cari tau kebenarannya bukan dapat berita terus ditelan bulat bulat,percaya sama editan editan ... mereka suka banget nyinyirin leslar tapi akun nya selalu di privat ... ... miris banget ya orang orang yg iri sama leslar ... leslar sudah bahagia sedang mewujudkan mimpinya kalo yg nyinyir belum move on dari masa lalu 😂😂" sahut netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru