Langka, Rizky Billar Malah Diapresiasi Usai Jadikan Lesti Kejora Guyonan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar menyinggung kasus dugaan KDRT yang dialami istrinya, Lesti Kejora saat asyik bercanda dengan Roy Ricardo. Ia tertawa saat menjadikan topik itu sebagai bahan candaan.

WowKeren - Rizky Billar tampaknya sudah kebal dengan hujatan-hujatan netizen di media sosial imbas masalah rumah tangganya dengan Lesti Kejora. Kini aktor kelahiran Medan itu semakin berani melawan haters dan menjawab komentar-komentar pedas netter yang seringkali masih mengungkit kasus dugaan KDRT beberapa waktu lalu.

Terbaru, Rizky Billar kedapatan menjadikan kasus KDRT yang menimpa istrinya sebagai bahan candaan. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah Roy Ricardo di TikTok pada Rabu (25/1). Namun menariknya, reaksi netter justru di luar dugaan. Billar biasanya ramai dihujat atas apa pun yang dilakukan, namun kali ini malah banjir dukungan dan apresiasi.

Dalam video, tampak Roy Ricardo mulanya mengajak Rizky Billar dan Lesti Kejora main tebak-tebakan. "Artis-artis apa yang jago main bola sodok?" tanya Roy Ricardo. "Apaan tuh?" sahut kameramennya. "Rizky Billiard," jawab Roy Ricardo yang disambut tawa Rizky Billar.

Tak mau kalah, Rizky Billar juga melemparkan tebak-tebakan serupa. "Gue juga punya. Artis artis apa yang bikin ramai kemarin, satu jagat Indonesia tuh tahu. Ramai beritanya," ucap Rizky Billar.

Roy Ricardo lantas tampak berpikir dan berakhir menjawab tidak tahu. "Nggak tahu," kata adik Melaney Ricardo ini.


Langka, Rizky Billar Malah Diapresiasi Usai Jadikan Lesti Kejora Guyonan

Source: TikTok

Tanpa pikir panjang, Rizky Billar langsung membeberkan jawabannya. Ia menoleh ke arah sang istri yang duduk di sampingnya, seolah memberi kode jika Lesti Kejora adalah jawabannya.

"Lesti kebanting," tutur Rizky Billar sembari tertawa. "Lesti Kejora, sayang," sahut Lesti Kejora mencoba membenarkan candaan sang suami. "Oh iya," ujar Billar lagi. "Haha nggak ganti nama," tambah Lesti Kejora ikut tertawa dengan suaminya.

Video ini lantas menuai banyak perhatian dari warga TikTok. Beragam komentar pun memenuhi unggahan Roy Ricardo tersebut. Menariknya, ada momen langka yang tampak pada kolom komentar unggahan itu.

Alih-alih melayangkan hujatan seperti biasa, mayoritas netter justru ikut tertawa dan memberi dukungan untuk pasangan ini. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa pelan-pelan masyarakat akan melupakan masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat menuai kehebohan. Terlebih Billar sudah berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Wkwkww😂😂😂, keren bang Billar," ujar netizen. "Nyenggol di depan orangnya, ngakak bet😂😂," sambung lainnya. "Tapi serius ya gw respek bgt ama leslar ini. Masa lalu bisa buat pelajaran hidup yg lebih baik lagi kok karena rumah tangga itu gak hanya cinta2 doang ya," tutur akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait