Kabar Terkini Jin BTS di Militer Beredar, Menangkan Kontes Tahun Baru Imlek
Selebriti

Jin telah bertugas di Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat Korea di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do sejak 13 Desember tahun lalu. Idol tersebut dilaporkan bertugas sebagai asisten instruktur.

WowKeren - Jin menjadi member pertama BTS yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut punya kabar baik untuk disampaikan kepada para penggemarnya saat ia menjalani wajib militer sebagai bagian dari tugas negaranya.

Jin telah bertugas di Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat Korea di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do sejak 13 Desember tahun lalu. Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut dilaporkan bertugas sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan.

Menurut pihak Angkatan Darat, Jin melamar posisi asisten instruktur dan akhirnya terpilih setelah tes evaluasi dan wawancara lisan. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun tergolong berusia "tua" dibandingkan rekan-rekan seangkatannya di militer, Jin punya kompetensi yang lebih dari cukup.

Baru-baru ini, sebuah "laporan" tentang kehidupan militer Jin mulai beredar di komunitas online. Di unit pelantun "The Astronaut" tersebut, diadakan kontes bakat tepat sebelum Hari Tahun Baru Imlek di mana grup Jin memenangkan hadiah pertama.


Jin mengajari rekan satu timnya menari dan hasil kemenangan mereka manis. Semua anggota kelompok menerima hadiah liburan selama satu hari.

Jin adalah member pertama yang menjalani tugas sejak BTS menyatakan bahwa mereka akan melakukan wajib militer. Kewajiban pertahanan Jin berakhir pada 12 Juni 2024. Sementara itu, video musik dari album single pertama Jin "The Astronaut", yang dirilis sebelum ia bergabung dengan militer, telah melampaui 61 juta view di YouTube.

Dalam berita lainnya, pakaian yang dikenakan Jin di "Running Man" langsung sold out terjual. 15 ribu tracksuit atau pakaian olahraga Nerdy Pallet Track APR telah sold out di hari-hari pertama sejak episode "Running Man" Jin ditayangkan. Volume pencarian bahkan meningkat mencapai 150% sejak trailer-nya ditayangkan.

"Sejak trailer tersebut ditayangkan, ada lusinan pertanyaan melalui departemen CS yang menanyakan tentang produk dan ukuran pakaian olahraga yang dikenakan Jin," ungkap seorang pejabat dari APR dalam laporan tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait