Merry Asisten Raffi Ahmad Pamer Fitting Baju Pengantin, Doa Baik Langsung Bertebaran
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Merry membagikan momen ketika berada di sebuah butik untuk fiiting baju pengantin bersama kekasihnya yang bernama Lulu Marchella. Diduga asisten pribadi Raffi Ahmad ini akan segera menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Merry asisten pribadi dari Raffi Ahmad diduga akan segera menikah. Hal ini terlihat dari unggahan Merry ketika berada di butik untuk melakukan fitting baju pengantin.

Diiringi lagu Bruno Mars berjudul "Marry You", Merry dan kekasihnya yang bernama Lulu Marchella tampak serasi mengenakan baju pengantin Jawa bernuansa hitam dan warna emas.

Bahkan Merry dan Lulu juga memperlihatkan potret keduanya berfoto bersama di depan kaca sambil mengenakan baju pengantin tersebut.

Dalam unggahan pada Minggu (29/1/2023) ini, Merry menyematkan emoji tersenyum. Walau belum memberikan konfirmasi secara resmi, Merry disebut akan segera menikah.


Netizen ramai mengomentari postingan Merry dengan beragam respon. Tak sedikit warganet turut mendoakan rencana pernikahan Merry diberikan kelancaran.

"Seriuuuuus on merry? Yampunnnnn selamat ya om," kata akun @murni***. "Wow serius nih.akhirnyaaa," sambung akun @indah***. "Aww terharuuu akhirnya om merry menemukan cinta sejati setelah brapa tahun bareng aa smoga till Jannah ya a," tambah akun @lina***.

"Jadi inget om merry pernah bilang kalo mau cari istri yg perawakannya kayak mbak gigi, ga kurus , berisi2 gemoy gmn gt, alhamdulillah sekarang tercapai jodoh terbaiknya," ucap akun @erlina***. "Masyaallah om mery lancar ya sampai nanti...akhirnya doa semua terkabul rumah baru dan dapet istri..ikut seneng," seru akun @astu***.

Sebelumnya Merry mengunggah foto bersama Lulu dengan pose tersenyum manis. Ia juga menyisipkan simbol cincin dan bunga sebagai keterangan unggahannya.

Selain itu Merry juga memasang lagu "Melamarmu" dari Badai Romantic Project. Postingan Merry ini pun lagi-lagi dibanjiri dengan ucapan selamat dari warganet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait