Semprot Netizen, Ibunda Indah Permatasari Akui Sang Suami Kini Sadar Dari Santet
Instagram
Selebriti

Saat salah satu netizen menyinggung tentang kebahagiaan rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting, Nursyah langsung memberikan komentar pedas hingga menyinggung soal pelet.

WowKeren - Kebahagiaan Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga kini masih terganjal restu. Ibunda Indah, Mustamin Nursyah, masih tak kunjung memberikan restu kepada Arie. Nursyah bahkan menuding Arie telah melakukan ilmu sihir guna mendapatkan hati Indah.

Tak sampai di situ, Nursyah juga pernah mengungkapkan bahwa sang suami juga terkena sihir pelet. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (29/1), Nursyah blak-blakkan mengakui bahwa sihir untuk sang suami kini telah hilang.

Awalnya, Nursyah mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Ia tengah melakukan ibadah umrah. Senyum bahagia pun tak lepas dari wajah Nursyah.

Di bagian caption, Nursyah menyebut bahwa selalu ada orang lain yang membuat masalah dengannya. Namun kini diakui Nursyah, sang suami kini tersadar.

"Dari kami bertemu sampai sekarang, selalu orang lain yang membuat masalah," ungkap Nursyah. "Lalar lalar yang kirim santet di telinganya sampai tidak mau mendengar omonganku lagi, Sekarang kamu sadar sendiri."

Nursyah Sebut Suami Sadar dari Pelet

Instagram


Saat salah satu netizen menyinggung tentang kebahagiaan Indah dan Arie, Nursyah pun langsung memberikan komentar pedas. Nursyah menyebut netizen itu sebagai teman iblis.

"Tapi bu, mereka terlihat bahagia🥺🥺Kalau benar disantet apa mungkin sebahagia itu? Huhuu maaf ya bu🙏🏼," komentar akun @ran***am. "Kau kasih bola matamu karna kau temannya iblis dsn saiton temannya dajjal," balas Nursyah sengit.

"Ih ibu naudzubillahimindzalik aku mah anak baik2 ibu🥺," sahut netizen tersebut. "Karna kamu temannya dajjal matamu bola seperti jin karna kwmu tidsk tau indsh itu di kasih santet supaya kelihatan gila sama orang itu tidsk sadar kenapa orang itu tidsk mau mubahala di mesjid karna dia kasih tidak sadar indah," balas Nursyah lagi.

Nursyah Semprot Netizen

Instagram

Salah seorang netizen lainnya pun ikut menengahi. "Mngkin maksud ibu mba indah . indah itu bisa tergila2 SM mas Arie krna udah di pelet....org klau udah di pelet cinta mati..dan buta gituu maaf klau salah..." timpal netizen lain. "Benaaaaaaaa sekaliiiiiiiiii," ungkap Nursyah membenarkan.

Di akhir komentarnya, Nursyah pun merasa yakin jika cepat atau lambat ilmu sihir itu akan menghilang. "Sebahagia kar na di kasih dajjal di kasih mandi dan di kasih makan suatu saat ilmu yang gitu akan luntur cepat atau lambat itu janji Allah," tandas Nursyah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru