Kru 'Running Man' Bikin Heboh Usai Diam-Diam Potret Wonyoung IVE
Twitter/IVE_twt
TV

Seorang staf 'Running Man' terciduk diam-diam memotret Wonyoung IVE saat sang idol tampil sebagai bintang tamu. Simak kejadian lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (29/1), IVE tampil sebagai bintang tamu program SBS "Running Man". Para member terlihat mengesankan dengan pesonanya masing-masing, dan Jang Won Young menarik perhatian semua orang dengan kecantikannya yang luar biasa.

Sebelum full-scale game, tim produksi mengadakan sesi talkhow untuk mempelajari berbagai hal tentang IVE. Di sini, Ji Suk Jin yang tampil sebagai MC bersama Yoo Jae Seok berkata bahwa pasti sulit bagi IVE tampil dengan semua member.

Ketika sesi perbincangan dimulai, Ahn Yujin mengungkapkan bahwa dia memiliki imej idol dan variety show yang berbeda. Karena itulah dia menunjukkan reaksi yang berbeda saat dipuji cantik.

Setelah itu, Wonyoung mengungkapkan bakat pribadinya sebagai seorang visual dan mulai memamerkan kecantikannya yang memukau. Ketika dia melakukan pose khasnya, suara kamera terdengar di antara tim produksi "Running Man". Itu tandanya ada kru yang diam-diam memotret sang idol.

Kru \'Running Man\' Bikin Heboh Usai Diam-Diam Potret Wonyoung IVEKru \'Running Man\' Bikin Heboh Usai Diam-Diam Potret Wonyoung IVEKru \'Running Man\' Bikin Heboh Usai Diam-Diam Potret Wonyoung IVE

Source: SBS


Hal ini akhirnya membuat semua orang heboh. Haha bertanya, "Siapa yang mengambil fotonya?." Wonyoung menimpali, "Aku mendengar suara klik, siapa kamu (yang memotretku)?"

Ternyata yang mengambil foto Wonyoung adalah seseorang dari tim PR. Tampaknya staf tersebut benar-benar terpesona pada kecantikan Wonyoung hingga memutuskan untuk diam-diam memotretnya.

Setelah itu Haha kembali berkomentar, "Aku sedang menonton TV bersama Mijoo di ruang tunggu. Saat itu, Wonyoung muncul di layar dan Mijoo berkata, 'Dia benar-benar memiliki segalanya'."

Sementara itu, Wonyoung memang dikenal sebagai salah satu idol tercantik. Penampilannya tak hanya memukau penggemar, namun juga kerap membuat publik berdecak kagum.

Wonyoung sendiri baru-baru ini meninggalkan posisinya sebagai MC "Music Bank". Meski hengkang, dia berjanji akan sering datang untuk promosi bersama IVE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait