Sutradara 'The Glory' Tuai Kritik Dituduh Paksa Cha Joo Young Gunakan Gaun Terbuka
Netflix
TV

Cha Joo Young mengungkap tim stylist sebenarnya telah menyiapkan gaun yang tidak terlalu ketat untuk adegannya. Namun sutradara 'The Glory' meminta pakaiannya diubah ke arah berbeda.

WowKeren - Sutradara "The Glory", Ahn Gil Ho baru-baru ini menuai kritikan dari publik. Pasalnya sang sutradara dianggap memaksa Cha Joo Young memakai pakaian terbuka untuk perannya sebagai salah satu pembully bernama Choi Hye Jeong.

Kritikan itu bermula karena wawancara Cha Joo Young dengan Allure Korea. Cha Joo Young mengungkapkan bahwa tim stylistnya sebenarnya telah menyiapkan gaun tweed Chanel yang tidak terlalu ketat untuk adegannya.

Namun sutradara "The Glory" meminta pakaiannya diubah ke arah berbeda. Cha Joo Young sampai khawatir gaun putih itu akan memperlihatkan lebih banyak kulit daripada yang diinginkannya, karena pakaian putih cenderung sedikit tembus pandang.

"Sebenarnya tim stylist kami sudah menyiapkan outfit untuk ini. Dari Chanel… oh, tidak bisakah aku mengatakan (mereknya)? Itu terbuat dari bahan tweed, lebih pendek tapi tidak terlalu ketat. Itu condong ke arah gambar imut," ungkap sang aktris.


Sutradara \'The Glory\' Tuai Kritik Dituduh Paksa Cha Joo Young Gunakan Gaun Terbuka

Source: YouTube

"Sutradara ingin aku mencoba mengenakan (gaun putih) yang ditampilkan (dalam drama). Awalnya aku bilang tidak karena akan terlihat terlalu vulgar jika terlihat tembus pandang di depan kamera. Tapi aku akhirnya merekamnya dengan mengenakan gaun itu karena terjebak dan aku tidak tahu bahwa itu akan menjadi topik hangat," imbuh Cha Joo Young.

Meskipun gaun putih memang sempurna untuk menunjukkan tipe karakter yang seharusnya dimiliki Choi Hye Jeong, generasi saat ini bukanlah generasi di mana sutradara dapat lolos dari pemaksaan terhadap artisnya. Sutradara "The Glory" pun akhirnya menuai kritikan.

"Aku tahu mengapa sutradara memintanya untuk mengenakan gaun putih, tapi kupikir salah jika dia memberi tahu tentang keputusan pada hari itu sendiri tanpa diskusi. Aku yakin sutradara sendiri juga pernah mengeluh tentang permintaan paksa dari bosnya sebelumnya, jadi kuharap dia akan lebih menghormati aktor dengan mengingat hal itu," tulis seorang netizen.

"Kita berada di generasi apa sekarang… Mengesampingkan pemikiran bahwa gaun itu cocok dengan karakternya atau tidak, membuatnya mengenakan pakaian terbuka pada hari itu sendiri… Dan dia sudah menolaknya, tapi dia bilang dia terjebak di dalamnya dan merekamnya. adegan mengenakan gaun… Pertimbangan apa yang kamu miliki untuk aktormu Pak Sutradara? Apakah kamu tidak tahu apa itu 'pra-diskusi'?" sambung yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait