Sheila On 7 Tak Permasalahkan Makan di Pinggir Jalan, Riders Sederhana Saat Konser Dipuji
Instagram/sheilaon7
Selebriti

Sebagai informasi, band Sheila On 7 baru saja sukses menggelar konser tunggal bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta' pada Sabtu (28/1) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

WowKeren - Band Sheila On 7 telah sukses menggelar konser tunggal bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" pada Sabtu (28/1) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pihak promotor lantas mengungkapkan cerita lucu tentang Sheila On 7 yang tidak mempermasalahkan makan di pinggir jalan.

Menurut Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara yang menjadi promotor konser tersebut, para personel Sheila On 7 tidak memilih-milih tempat makan yang akan dikunjungi. Mereka disebut kerap mencari makan sendiri tanpa ada jadwal.

"Yang lucu enggak bisa bikin schedule. Kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mall. Mereka enggak peduli makan di pinggir jalan. Pengin kuliner di Jakarta," beber Ayu.

Selain itu, Sheila On 7 juga disebut tidak pernah meminta riders yang aneh-aneh. Oleh sebab itu, ia memuji Sheila On 7 sebagai band yang tidak pernah merepotkan promotor.

"Mereka tidak pernah merepotkan. Enggak ada yang aneh, basic minum, makanan, standar," terangnya.


Sedangkant terkait transportasi, Ayu mengungkapkan bahwa para personel Sheila On 7 tidak harus dijemput ke Jakarta. Ada yang membawa kendaraan sendiri dari jauh-jauh hari, dan ada pula yang naik kereta ke Ibu Kota.

"Bocoran sedikit, ada beberapa personel yang naik kereta, ada yang sudah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri," tuturnya. "Mereka band Jogja yang sederhana."

Di sisi lain, konser tunggal Sheila On 7 di JiExpo dihadiri oleh ribuan penggemar yang sudah merindukan band kesayangan mereka tersebut. Selama sekitar dua jam lebih, Duta dan kawan-kawan menghibur penonton lewat 22 lagu hits Sheila On 7.

Sebagai penampil pembuka, Sheila On 7 menggandeng Cokelat dan Perunggu. Gitaris Cokelat, Edwin, mengaku senang menjadi penampil pembuka di konser tersebut lantaran merasa Sheila On 7 adalah teman seperjuangannya di industri musik Indonesia.

Adapun konser Sheila On 7 tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pesohor Tanah Air. Sebut saja Nia Ramadhani, Ashanty, hingga Paula Verhoeven.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru