Isu Song Hye Kyo Tak Mau Punya Anak Dibahas Lagi, Wawancara Lawas Bungkam Haters
Instagram/kyo1122
Selebriti

Rumor bahwa Song Hye Kyo enggan punya anak sontak langsung kembali dibahas usai pengumuman Song Joong Ki akan menjadi ayah. Pernyataan lama langsung membungkam haters.

WowKeren - Song Joong Ki yang mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders dan mengungkapkan akan segera menjadi ayah. Dispatch pun membeberkan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders disebut sudah tinggal bersama sejak tahun lalu di vila mewah kawasan Hannam-dong, Seoul.

Kabar pernikahan kedua Song Joong Ki ini tentu akhirnya menyeret Song Hye Kyo. Hal ini tentu sulit dihindari mengingat Song Hye Kyo adalah mantan istrinya dan keduanya resmi bercerai pada 2019 lalu.

Rumor Song Hye Kyo enggan memiliki buah hati sampai akhirnya membuat Song Joong Ki hingga keluarganya kecewa sontak langsung kembali mencuat. Bahkan, tidak sedikit yang menyalahkan Song Hye Kyo karena egois karena tidak mau mempunyai anak.

Isu jahat terkait Song Hye Kyo ini sontak langsung memunculkan perdebatan sengit. Para penggemar Song Hye Kyo pun langsung membantu memberikan bantahan tidak langsung untuk menyanggah rumor-rumor jahat tersebut.

Pernyataan lama Song Hye Kyo kembali disorot usai rumor tak mau punya anak ramai dibahas

Sumber: Twitter


Wawancara lawas Song Hye Kyo membeberkan bahwa ia justru ingin memiliki buah hati. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 tersebut justru mengharapkan memiliki anak setidaknya 2 karena ia adalah anak tunggal. Sehingga, ia tidak ingin anaknya sendirian sepertinya.

"Apakah kamu memikirkan untuk memiliki anak?" tanya MC. "Antara 2 atau 3," jawab Song Hye Kyo malu-malu seraya tertawa.

"Benarkah?" tanya MC lagi. "Saya adalah anak satu-satunya. Saya ingin setidaknya memiliki 2 anak," aku Song Hye Kyo.

Para penggemar pun ramai mengharapkan untuk Song Hye Kyo tidak lagi dihubungkan dengan kehidupan Song Joong Ki. Mereka menyebutkan bahwa Song Hye Kyo bahagia dengan hidupnya serta semakin sukses di bidang akting.

Sementara itu, proyek akting terakhir Song Hye Kyo yakni serial Netflix "The Glory" memang banjir sanjungan. Serial ini akan menayangkan bagian kedua pada 10 Maret mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru