Jeon Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Pelakunya Ternyata Sesama Idol
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi berbaring di tempat tidur dan mengenakan sweter merah muda. Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya bekas ciuman dengan pipi, hidung, dagu, dan lehernya penuh noda lipstik.

WowKeren - Jeon Somi menarik perhatian lewat postingan terbaru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut mengungkapkan penampilannya yang tidak biasa dengan tanda ciuman.

Pada Senin (30/1), Jeon Somi memposting beberapa foto di Instagram dengan caption, "Siapa yang menciumku?". Dalam foto-foto yang dipublikasikan, pelantun "XOXO" itu menampilkan gaya rambut menarik dengan warna pink cerah.

Jeon Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Pelakunya Tak Terduga Jeon Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Pelakunya Tak Terduga

Instagram

Selain itu, Jeon Somi berbaring di tempat tidur dan mengenakan sweter merah muda yang serasi. Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya bekas ciuman dengan pipi, hidung, dagu, dan lehernya penuh noda lipstik.


Melihat penampilan yang tidak biasa ini, netizen bereaksi dengan antusias dan menulis komentar seperti, "Siapa yang meninggalkan bekas ciuman?", "Ya Tuhan, apakah ini tanda untuk comeback?", dan "Visual yang tidak biasa". Sementara itu, Jeon Somi semakin menambah rasa penasaran dengan memposting komentar yang bertuliskan, "Tebak".

Jeon Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Pelakunya Tak Terduga Jeon Somi Pamer Wajah Penuh Bekas Ciuman, Pelakunya Tak Terduga

Instagram

Tapi fans tak perlu susah payah menebak siapa yang mencium seluruh wajah Somi hingga meninggalkan banyak bekas lipstik. Di salah satu foto unggahannya, Somi menandai akun Instagram resmi aespa, yang menandakan bahwa pelakunya adalah Giselle, sahabat dekatnya.

Di sisi lain, Jeon Somi mendapatkan perhatian setelah tampil di acara survival "SIXTEEN" serta program audisi Mnet 2016 "Produce 101". Dia akhirnya menempati posisi pertama dan memulai debutnya di grup proyek IOI. Setelah IOI bubar, Jeon Somi mulai berpromosi sebagai artis solo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru