Segera Jadi Ayah, Cara Song Joong Ki Perlakukan Anak Kecil Tuai Sorotan
Selebriti

Meskipun tidak ada kerangka waktu yang pasti kapan Katy Louise Saunders akan melahirkan, tidak ada keraguan bahwa pasangan bahagia itu akan menjadi orangtua terbaik.

WowKeren - Song Joong Ki telah mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu. Bintang drama "Reborn Rich" itu kini sedang menantikan buah cinta pertamanya yang sedang dikandung sang istri.

Satu outlet media Korea membagikan foto ketika Song Joong Ki menggendong anak kecil yang awalnya diposting pada 2016 lalu. Foto-foto diunggah oleh aktris Tiongkok Zhang Ziyi yang anaknya digendong Song Joong Ki.

Di media sosial, netizen juga membagikan foto Song Joong Ki bersama anak-anak, baik itu rekan kerjanya maupun anak dari orang yang dekat dengannya. Bisa dilihat bahwa sang aktor begitu baik memperlakukan anak kecil dan sangat cocok dengan peran ayah.

Ini bukan pertama kalinya Song Joong Ki dipuji atas perilakunya di sekitar anak-anak dan mereka yang lebih muda darinya. Saat syuting drama terbarunya "Reborn Rich", sang aktor sempat syuting adegan dengan beberapa anak.


Song Joong Ki memastikan untuk tidak terlihat mengintimidasi saat dia berlutut dan mulai membicarakan adegan tersebut dengan anak-anak yang menjadi figuran itu. Ketika tidak sengaja menjatuhkan salah satu anak, sang aktor terus memastikan untuk memeriksa kondisinya.

Bahkan saat mereka tidak sedang syuting, Song Joong Ki memiliki interaksi yang lucu dengan para bintang muda di episode tersebut. Pria itu benar-benar menunjukkan figur yang cocok menjadi seorang ayah.

Meskipun tidak ada kerangka waktu yang pasti kapan Katy Louise Saunders akan melahirkan, tidak ada keraguan bahwa pasangan bahagia itu akan menjadi orangtua terbaik. Mereka berdua memamerkan kekaguman mereka satu sama lain dan menunjukkan lingkungan yang sempurna untuk membesarkan keluarga yang penuh kasih.

Sementara itu, rumor menyebutkan bahwa Katy bakal melahirkan kisaran bulan Agustus mendatang. Terkait rumor ini, agensi Song Joong Ki langsung buka suara. Kepada media setempat, HighZium Studio mengatakan, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi kelahiran terkait dengan kehidupan pribadi sang aktor."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru