Ucapan Menohok Song Hye Kyo Soal Putus Viral Lagi usai Diseret Pernikahan Song Joong Ki
Instagram/kyo1122
Selebriti

Pernyataan lama Song Hye Kyo terkait putus dengan seseorang sontak langsung ramai dibahas usai diseret mengenai kabar Song Joong Ki telah resmi menikah lagi.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya terseret kabar bahwa Song Joong Ki telah resmi menikah lagi dengan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pun terungkap tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Song Hye Kyo yang terseret kabar pernikahan mantan suaminya ini berujung rumor-rumor masa lalu kembali menguak. Salah satunya seperti kabar perceraian karena Song Hye Kyo enggan memiliki anak. Namun, wawancara lawas Song Hye Kyo justru membuktikan hal tersebut tidak benar karena ia justru ingin memiliki 2 atau 3 anak.

Para penggemar yang kesal karena Song Hye Kyo diseret atas kehidupan pernikahan Song Joong Ki ini kemudian mengingatkan mengenai wawancara lain aktris cantik itu. Song Hye Kyo diketahui sempat mengaku bahwa ia tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu terkuak terutama jalinan kasih. Pasalnya, Song Hye Kyo tidak ingin orang-orang memikirkan kekasihnya ketika melihatnya atau karakter yang ia bintangi.


"Jika terlalu mengekspos terlalu banyak kehidupan pribadi, akan sulit bagi penonton untuk membenamkan ke karakter," beber Song Hye Kyo pada wawancara bersama dengan Women's Chosun pada tahun 2012 lalu.

"Bahkan, jika berhubungan dengan berpacaran, saya tidak ingin itu terlalu terkuak. Tidak terlihat bagus untuk mengalaminya, setidaknya sebagai aktris. Orang-orang yang mengetahui mengenai kisah cinta saya mungkin akan memikirkan kekasih saya ketika melihat saya, atau ketika mereka melihat karakter yang saya perankan. Asosiasi itu memberatkan," aku aktris cantik kelahiran tahun 1981 tersebut.

Song Hye Kyo juga mengaku bukan tipe orang yang melihat ke belakang setelah putus cinta. Ia merasa tidak ada pengampunan jika ada kesalahan pihak lain. Namun, lain hal jika putus karena keadaan.

Sementara itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diketahui resmi bercerai pada 2019 lalu. Keduanya diungkapkan bercerai karena perbedaan masing-masing dan berujung memutuskan untuk menjalankan kehidupan sendiri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru