Soleh Solihun Kritik Lagu di Konser Sheila On 7, Eross: Iya Juga Ya
Instagram/solehsolihun/erosscandra
Selebriti

Soleh Solihun mengaku belum lama ini menonton konser Sheila On 7. Namun, Soleh Solihun mengungkap satu keresahannya terhadap lagu yang dibawakan Sheila On 7 dalam konser itu.

WowKeren - Soleh Solihun membagikan momen ketika ia sedang menonton konser Sheila On 7. Melalui akun Instagram pribadi, Soleh Solihun mengaku terakhir menonton konser Sheila On 7 pada 11 tahun silam.

"Terakhir kami nonton @sheilaon7 itu hampir sebelas tahun lalu, waktu mereka bikin konser ulang tahun di Yogyakarta. Setelah itu, meskipun kami datang ke festival musik yang ada mereka, jadwal selalu tak cocok," tulis Soleh Solihun di Instagram pada Minggu (29/1).

Pria berusia 43 tahun ini kemudian mengungkap bagaimana suasana konser Sheila On 7 belum lama ini. Soleh Solihun menyebut para penonton begitu antusias ketika konser itu berlangsung.

"Dan akhirnya malam tadi bisa nonton Sheila On 7 lagi dalam durasi dua jam yang semua lagunya ikut dinyanyikan penonton. Konser tunggal rasa festival. Tiket ludes dalam hitungan menit. Ramai banget manusia. Tak sedikit juga anak-anak muda. Artinya musik Sheila On 7 berumur panjang," kata Soleh Solihun.


Soleh Solihun Kritik Lagu di Konser Sheila On 7, Eross: Iya Juga Ya

Instagram

"Salut buat @antara.suara yang bikin acara dengan rapi. Meskipun padat, orang-orang masih bisa bergerak dengan nyaman. Konser yang menyenangkan," sambung Soleh Solihun.

Namun di akhir keterangan unggahannya, Soleh Solihun mengungkap keresahannya pada satu lagu yang dibawakan Sheila On 7. Soleh menyebut lagu "Sebuah Kisah Klasik" seharusnya bernuansa sendu. Namun, Sheila On 7 di konser itu membawakan lagu tersebut dengan ceria.

"Keresahan saya cuma satu: wahai @erosscandra kenapa 'Sebuah Kisah Klasik' aransemennya jadi ceria kayak lagu party? Padahal daya tarik lagu itu adalah kontradiksi nuansa sendu dan optimisme yang bercampur di satu lagu," pungkas Soleh Solihun.

Melihat keresahan Soleh Solihun, gitaris Sheila On 7, Eross Candra memberikan komentar. "Iya juga ya....akan disendukan lg khusus untuk kang soleh deh," kata Eross.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait